Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

November 23, 2015

Kakak-Adik Cantik Dapat Hadiah Hingga Rp 1,5 M, Hanya dengan Rajin Selfie

November 23, 2015
Perkembangan media sosial dimanfaatkan berbagai orang untuk banyak hal, baik itu yang positif ataupun negatif. Seperti yang dilakukan tiga kakak-adik asal Inggris ini. Memanfaatkan media sosial dengan rajin mengunggah foto selfie, mereka bisa mendapatkan barang-barang senilai Rp 1,5 miliar secara gratis!

Lucy, Sophie dan Stacie Brooks itulah nama kakak-beradik asal St Albans, Herts, Inggris. Ketiganya memiliki akun Twitter yang jumlah followersnya mencapai ribuan. Yang terbanyakan adalah Lucy, dengan jumlah pengikut hampir mencapai 100 ribu.

Sejauh ini ketiga wanita cantik itu berhasil mendapatkan sepatu, tas, laptop, iPad, kosmetik mewah, meja makan, dan voucher belanja senilai 15 ribu poundsterling, dari pria-pria asing yang sama sekali tidak mereka kenal. Hadiah-hadiah tersebut didapat mereka hanya dengan memamerkan foto selfie (yang tentu saja seksi) di media sosial.

Total hadiah yang didapat kakak-beradik pemilik salon kecantikan di St Albans itu sudah mencapai 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar. Hadiah-hadiah tersebut didapatkan ketiganya dengan menuliskan link ‘wish list’ atau barang yang mereka dambakan di situs Amazon.


Para pria yang menyukai foto selfie Lucy dan adik-adiknya bisa membayar barang yang ada di wish list tersebut. Dan setelah dibayar, barang tersebut akan dikirim Amazon ke rumah kakak-beradik yang kerap berfoto seksi itu.

Lucy meyakini apa yang dilakukannya bersama kedua adiknya bukanlah hal yang tidak pantas. “Kami bukannya melakukan hal tidak terhormat. Ini bukan seperti kami menjual tubuh kami. Kami hanya melakukan apa yang pria itu inginkan. Mereka menyukai foto kami dan mengatakan betapa menyenangkannya melihat kami. Kami mencerahkan hari mereka,” ujar ibu satu anak berusia 28 tahun itu.

Lucy menekankan mereka tidak pernah melakukan transaksi seks dengan para pria yang menyukai foto dirinya dan adik-adiknya. “Pria-pria ini tidak berbahaya. Mungkin mereka hanya kesepian atau kurang percaya diri. Mereka tidak punya wanita cantik yang menyayangi mereka di rumah, jadi mereka membelikan kami hadiah-hadiah ini,” ucapnya lagi.


Kakak-beradik berusia 28, 26 dan 25 tahun itu mengaku awalnya hadiah-hadiah yang dikirimkan para pria ini didapatkan mereka secara tidak sengaja. Pada 2010, semuanya berawal ketika seorang pria membelikan parfum Marc Jacobs untuk Lucy setelah melihat foto wanita itu di Twitternya yaitu @lucy_anne. Setelah itu, semakin banyak pria yang ingin memberikan hadiah untuknya. 

“Beberapa pria ada yang bertanya apakah aku punya wishlist di Amazon. Aku pun berpikir, kenapa tidak? Aku tidak akan bohong, aku memang ingin kehidupan yang lebih baik,” tuturnya.

[Source : http://wolipop.detik.com/]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator