Share Info

24 April 2015

Bentuk alis wanita bisa menguak sisi kepribadian dan libido seks.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mata adalah jendela jiwa, dan alis merupakan bingkai wajah yang menggenapkan kecantikan seorang wantia. Namun, perlu Anda ketahui, bahwa bentuk dan lengkungan alis wanita itu tidak sekadar fitur estetika, melainkan terkandung makna yang dapat menguak kepribadian si pemiliknya. 

“Setiap bagian pada wajah manusia merefleksikan kondisi usia, stres, hubungan, dan kesehatan organ dalam tubuh kita,” terang Priya Sher, seorang pakar feng shui dan ahli pembaca wajah. “Lalu, alis kita lebih mencerminkan seputar kepribadian, libido seks, gaya bersosialisasi dengan pasangan, saudara, dan teman. Selain itu juga bisa menidentifikasikan ambisi, karier, dan cara bekerja,”.
Berikut penjelasan lebih lengkap yang diuraikan oleh Sher, seperti dikutip Redbook:

1. Melengkung : Wanita kreatif

2. Lurus : Wanita yang percaya diri dan asertif (sifat yang dapat mengomunikasikan apa yang diinginkan, dirasakan, dan dipikirkan kepada orang lain namun dengan tetap menjaga dan menghargai hak-hak serta perasaan pihak lain). Selain itu, alis mata yang lurus juga mengindikasikan sisi maskulin yang tinggi.

3. Sudut yang tajam: sensitif dan tertutup. Wanita dengan alis bersudut tajam biasanya memiliki sifat keras kepala.

1. Tebal dan berantakan: Hormon maskulin pada wanita beralis seperti ini terbilang tinggi, kemudian jika bulu alis tampak tebal dan mengilap berarti dia memiliki libido tinggi.

2. Tipis panjang: Feminin dan anggun.

1.Tinggi : Jika alis seorang wanita terbilang tinggi, maka merupakan seorang pemimpi dan memiliki ide yang cemerlang.

2. Rendah: Umumnya mereka memiliki pribadi yang sangat berhati-hati, cenderung penakut, dan seringkali tidak memiliki empati terhadap orang sekitarnya.
Alis bagian kiri vs Alis bagian kanan: Jika alis bagian kanan lebih tinggi, maka wanita tersebut terbilang seseorang yang hobi mengontrol dan memimpin.

[Source : redbook.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month