Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 11, 2014

Rangkul Kate Middleton Usai Pertandingan Basket, LeBron James Dikritik Media Inggris!

December 11, 2014


Pangeran William dan Kate Middleton pada Senin (8/12) lalu diketahui mengunjungi New York, Amerika Serikat untuk menghadiri beberapa agenda. Salah satunya, adalah menonton sebuah pertandingan bola basket NBA di Brooklyn. 

Di pertandingan yang mempertemukan Cleveland Cavaliers dan Brooklyn Nets tersebut, pebasket ternama Amerika Serikat, LeBron James rupanya mendapatkan kehormatan untuk bertemu langsung dengan Pangeran William dan Kate di ruang ganti usai pertandingan.
Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, pebasket yang sering dijuluki ‘King James’ itu pun juga menitipkan hadiah berupa jersey basket untuk si kecil Pangeran George. Bernomor punggung 1, jersey berwarna merah marun Cleveland Cavaliers itu pun diberikan langsung kepada Pangeran William.

“Momen yang sangat berharga selamanya ini tidak akan aku lupakan. Semuanya tersenyum dan berlangsung baik-baik saja,” tulis James di sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya setelah pertandingan selesai.
Namun, ada hal menarik lainnya yang juga sedang ramai diperbincangkan di media sosial dari pertemuan James dan keluarga Kerajaan Inggris tersebut. Yakni ketika James terlihat merangkul pundak Kate Middleton saat sesi foto bersama.
Seperti yang diketahui, salah satu aturan protokoler dari Kerajaan Inggris adalah dilarang menyentuh langsung Ratu, Pangeran atau Putri mereka sebelum mereka yang lebih dulu mengajak untuk bersentuhan seperti bersalaman misalnya.

Dalam foto-foto yang dirilis, Kate Middleton sendiri terlihat cukup canggung saat dirangkul oleh James. Sedangkan Pangeran William yang berada di sebelahnya juga terkesan sungkan untuk menegur James yang sudah 'nyaman' dengan rangkulan tersebut.

Apa yang dilakukan oleh James cukup menjadi kontroversi di kalangan media Inggris karena berarti ia telah melanggar aturan tersebut. James sendiri merangkul Kate atas dasar kehangatan hati dan persahabatan yang memang biasa dilakukan oleh orang Amerika.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator