Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 11, 2014

Aroma Tubuh Bangkitkan Gairah Bercinta

December 11, 2014
Aroma tubuh
Percayakah Anda bahwa aroma tubuh adalah pembangkit gairah yang efektif? Ternyata ada beberapa penelitian yang membuktikan hal tersebut.

Sebelumnya, Anda harus membedakan aroma tubuh dan bau badan. Aroma tubuh adalah bau tubuh yang khas. Aroma tubuh seseorang dapat dikenali oleh pasangannya, terutama bagi pasangan suami istri yang sudah lama bersama.
Aroma tubuh juga memiliki beberapa efek yang sudah dibuktikan melalui penelitian. Seperti apa hasil penelitian tentang aroma?

Lebih dari Wajah
Perempuan lebih tertarik pada bau tubuh laki-laki dibanding wajahnya. Paling tidak inilah yang dikatakan Rachel Hertz PhD, profesor psikologi eksperimental dari Brown University.

Tampak Lebih Tampan
Ketika Anda lebih banyak menghirup aromanya, si dia akan terlihat lebih tampan. Pada sebuah penelitian yang dilakukan di University of Northumbria, 32 wanita secara tersembunyi diberi zat phenoremos pria – zat yang keluar dari daerah pangkal lengan dan pangkal paha – yang bisa dihirup dan menarik untuk lawan jenis. Nick Neave MD, peneliti utama studi ini, menemukan bahwa dengan phenoremos di udara, wanita akan menilai laki-laki lebih tampan.

Bangkitkan Hasrat Seksual
Cologne dapat mempertinggi bangkitnya hasrat seksual. Penelitian tahun 1999 yang dilakukan oleh Kinsey Institute dan Indiana University, Bloomington membuktikannya. Sebanyak 28 perempuan yang mencium parfum pria tertentu (Drakkar Noir) ketika berfantasi tentang suatu kisah erotik akan lebih bergairah dibandingkan ketika diberi bau netral.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator