Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 06, 2013

Seks yang Baik, Berapa Lama?

February 06, 2013
Hubungan seksual yang baik tidak berlangsung terlalu lama atau pun terlalu sebentar. Tapi, sebenarnya berapa durasi seks yang tepat untuk melakukan sebuah hubungan seksual yang hebat?

Ilustrasi

Menurut sebuah survei terapi seks menyimpulkan bahwa hubungan seks yang ideal adalah 3 sampai 13 menit. Dalam penemuan yang diterbitkan pada edisi Mei di Journal of Sexual Medicine, ketepatan durasi adalah kunci dari seks yang hebat.

Kalau ini terdengar seperti berita baik untuk Anda, jangan senang dulu. Pasalnya, durasi 3 sampai 13 menit ini belum termasuk foreplay atau pemanasan dan para terapi menyebut hubungan seks yang berlangsung 1-2 menit sebagai “terlalu singkat”.

Peneliti Eric Corty mengatakan dia bertanya pendapat orang tentang mitos bahwa “semakin lama seks, semakin baik, dan jika Anda ingin memuaskan pasangan Anda, Anda harus bertahan selama mungkin.”

Menurutnya penelitian yang dilakukannya, pria dan wanita ingin foreplay dan hubungan seks berlangsung lebih lama.

Dr.Irwin Goldstein, editor Journal of Sexual Medicine, mengatakan studi yang berlangsung 4 minggu 1.500 pasangan dan menemukan bahwa hubungan seks rata-rata berdurasi 7,3 menit.

[Source : huffingtonpost]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator