Share Info

14 September 2015

Ini Tujuh Masalah si Dia & Bra-nya

Bra - Ilustrasi
Sebagai pria yang peduli, tentu saja kita tak hanya harus tahu cara melepaskan bra selagi berintim-ria. Masalah si dia dan bra-nya pun suka atau tidak, kita harus tahu. Jadi kita bisa kasih input kapan harus pakai bra dan kapan harus tidak usah pakai bra.

Jadi, inilah masalah si dia dan bra-nya yang seksi itu:

Kapan dan seberapa sering harus mencucinya
Beda dengan kita, kaum Adam, wanita tak mudah keringatan. Jadi kalau kita harus sering-sering rajin ganti pakaian dalam, tak demikian halnya dengan kaum Hawa. Mereka pun jadi suka bingung kapan harus cuci bra-nya. Ingatkan padanya: apakah bra-nya sudah beraroma tak sedap atau tidak!

Berasa keringat mengalir di-bra!
Meski si dia tak banyak berkeringat, kadang kalau sedang terik-teriknya mentari mereka pun suka keringatan. Nah, yang bikin si dia sering merasa tak enak itu ya pas merasa ada keringat mengalir di seputar bra-nya! Lebih repot lagi suka ada noda keringat tertinggal di bra-nya. Aduh!

Begitu dilepas, banyak tanda merah
Ya, inilah yang kerap dialami si dia. Beda dengan kaus dalam pria yang terbuat dari bahan kain, terkadang bra terbuat dari material berbeda. Alhasil, cup-nya menempel terlalu keras. Kulit seputar dadanya memerah. Solusi? Sodorkan lotion dan errrrr, jangan tawarkan jasa untuk mengusapnya!

Tali yang suka kemana-mana
Karena tali bra cenderung kecil, tak heran kalau sosoknya suka menyelip atau malah melorot tanpa si dia mengetahuinya. Dan hmmm … hanya mata kita yang ngeh akan itu. Ups!

Tak ada bra yang tak bisa kelihatan dari luar pakaian
Dengan kata lain, semua bra pasti akan ‘menjiplak’ dan terlihat bentuknya dari luar – meskipun itu dari belakang atau sedikit kelihatan dari depan. Si dia pun kadang suka bingung memilih bra mana yang tak menjiplak. Untuk itu, kita boleh memilihkan untuknya sesekali. (Well, kalau diizinkan dirinya …)

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month