Share Info

7 August 2015

Inilah Tanda-Tandanya Wanita Mulai Jatuh Cinta

Ilustrasi
Sebagai seorang pria, jatuh cinta tentu menjadi pengalaman yang menarik apalagi bila itu adalah pengalaman pertama Anda. Namun ketika sedang melakukan tahap pendekatan dengan wanita idaman, seorang pria akan mengalami kesulitan dalam memutuskan apakah wanita tersebut mencintai dia atau tidak. 
Sebenarnya ada cara untuk mengetahui apakah seorang wanita mencintai Anda mulai dari cara dia bergerak, berbicara dan tindakan lain bahkan ketika Anda tidak sedang bersama dia.
Jika Anda berada dalam hubungan yang baru dan tidak tahu bagaimana menafsirkan sinyal dari sang wanita, berikut adalah tanda bila wanita jatuh cinta pada pria, seperti dikutip dari laman India Times.

1. Dia memainkan rambutnya terlalu sering.
Bahasa tubuhnya akan selalu memberitahu Anda apa yang dia inginkan dan apa yang dia tidak inginkan. Ketika ia terlalu sering memainkan rambutnya dan mencoba untuk lebih dekat dengan Anda, Anda harus tahu bahwa dia tertarik pada Anda dan ingin Anda untuk mengambil langkah selanjutnya.

2. Dia membuat kontak mata 
Perempuan dalam banyak kasus menghindari dan mengabaikan bertemu orang-orang yang tidak mereka sukai. Jika dia mempertahankan kontak mata untuk waktu yang lebih lama maka hal ini juga menunjukkan bahwa ada hubungan antara kalian berdua.

3. Dia bersikeras untuk pergi ke tempat yang lebih tenang.
Ketika dia bersikeras pergi ke tempat yang lebih tenang, Anda harus tahu bahwa dia sangat nyaman dengan Anda. Dengan pergi ke tempat yang tenang, berarti dia ingin pergi ke tempat yang romantis di mana Anda berdua bisa berbicara secara pribadi.

4. Dia lebih sering menyentuh Anda
Ketika dia menemukan alasan untuk menyentuh Anda, sengaja atau tidak sengaja, Anda harus tahu bahwa ia ingin bergerak maju.

5. Dia cemburu ketika Anda berjalan dengan wanita lain
Bahkan menyebutkan gadis lain dalam hidup Anda membuat dia tidak nyaman. Dia tidak ingin Anda berhubungan dengan siapa pun kecuali dirinya.


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month