Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

June 19, 2015

Inilah Delapan Perempuan yang Melelang Perawan Mereka dengan Harga Tinggi

June 19, 2015
Ilustrasi
Orang-orang tampaknya mampu melelang apa saja hari ini, bahkan keperawanan mereka sendiri. AsianTown merilis daftar nama sedikitnya delapan perempuan yang menjual keperawanan mereka untuk mendapatkan uang banyak. 


Seperti dilansir di laman AsiaOne, Kamis (11/6), model Italia berusia 20 tahun, Raffaella Fico melelang keperawanannya di pelelangan untuk membeli sebuah rumah di Roma sekaligus membayar kelas akting-nya. Dia berjanji menjualnya jika ada yang mau membayarnya 1,8 juta dolar Amerika.


Mau tahu siapa saja delapan perempuan muda dan cantik yang menjual keperawanannya dengan harga tinggi. Berikut ini adalah daftar listnya. 



1. Rosie Reid: Pada tahun 2004, Rosie Reid, 18, dari London melelang tubuhnya kepada BT insinyur, 44, (pria bercerai). Pria ini dilaporkan membayar Rosie £ 8.400 (S $ 17.460). Ini adalah pertama kalinya gadis itu bersama seorang pria.


Namun, dia sudah memiliki kekasih lesbian yang dilaporkan menunggu di luar pintu sementara Rosie "wajib" untuk menyenangkan pelanggannya. Ia melaporkan bahwa pecinta lesbian "hanya bisa menangis dan menangis" keesokan harinya.




2. Graciela Yataco: Tahun 2005, Ia berusia 18 tahun, model dari Peru, untuk membayar biaya pengobatan ibunya dan juga mendukung adik laki-lakinya. Di memutuskan mengambil langkah yang belum pernah ada sebelumnya, menjual keperawanan kepada penawar tertinggi. Dia melelang keperawananya 1.3 juta dolar Amerika.



3. Raffaella Fico: tahun 2009, Raffaella Fico, 20, model Italia dan bintang Big Brother Italia 2008, melelang perawannya untuk membeli rumah di Roma dan membayar les aktingnya. Dia bersumpah belum pernah mempunyai pacar. Fico berjanji akan memelorotkan celananya untuk 1.8 juta dolar Amerika. Ia mengatakan : "Jika aku tidak menyukainya, aku akan meminum segelas anggur dan melupakannya."




4. Alina Percea: tahun 2009, 18, berasal dari Romania melelang perawannya untuk membayar biaya kuliah sarjana Komputer. Dia menerima 18,290 dolar Singapura dari pria Italia. Pria berusia 45 tahun itu membayar tiketnya ke Venice. Dia bahkan pergi melewati dua tes medical untuk membuktikan bahwa dia masih perawan sebelum acara besar itu.




5. Natalie Dylan: tahun 2008, 22, menerima tawaran 3.7 juta dolar Amerika setelah lelang perawan melalui Moonlite Bunny Ranch untuk membiayai S2 nya. Dia mempublis lelangnya di acara tv, The Howard Stern Show.




6. Catarina Migliorini: tahun 2012, pelajar asal Brazil menjual perawannya untuk digoyang senilai 780,000 dolar Amerika setelah dia melepaskan di lelang online. Pria bernama Natsu, from Jepang, melalui kompetisi yang sah dari dua penawar Amerika dan Indian menghabiskan banyak uang untuk bisa kencan dengan perempuan tersebut. Ia memaksa bahwa tindakannya itu bukan prostitusi. Dia hanya ingin melakukan hal positif impact dalam menaikkan harga untuk bangkit dari uang untuk membangun rumah untuk keluarganya di kotanya.



7. Cathy Cobblerson: tahun 2004, 24, asal Cathy Cobblerson dari Texas. Ia menjual perawannya di eBay untuk 100,000 dolar Singapura.



8. Unigirl: tahun 2010, pelajar miskin asal New Zealand, berhasil menjual perawannya. Setelah menerima tawaran 1,200 penawar dan dia jujur telah menerima tawaran untuk 32,000 dolar Singapura. Ia juga berterima kasih atas iklan yang memberinya banyak penawar.

[Source : AsiaOne]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator