Share Info

25 May 2015

Trik Kupas Telur Rebus dalam Empat Detik dengan Segelas Air

Trik mengupas telur rebus
Jika Anda senang dengan telur rebus, mungkin ada satu kendala yang akan dihadapi, yaitu mengupasnya. Memang mudah untuk mengupas telur yang sudah direbus dengan cara manual, namun terkadang membuat kita sakit karena pecahan cangkangnya.

Jika beberapa waktu ada trik mengupas telur rebus dengan cara yang sederhana, kali ini tidak jauh berbeda, namun dengan cara yang berbeda pula. Caranya sangat mudah, yang harus Anda siapkan hanya segelas air.

Cara ini sangat mudah, terutama jika Anda menginginkan telur rebus yang bulat sempurna, tanpa ada yang terkelupas terutama bagian putihnya. Bagaimana caranya? Simak caranya berikut ini.

Cara telah digunakan dengan baik oleh pengguna jejaring video YouTube, dengan akun MicahMedia, di mana ia mengunggah cara yang bisa dilakukan siapapun untuk mengupas telur rebus.

Video berdurasi 28 detik yang diunggah pada bulan Januari tahun ini, telah dilihat lebih dari 16 juta pengunjung YouTube.

Caranya adalah siapkan telur rebus, gelas, dan air. Pertama masukkan air ke dalam gelas, jangan terlalu banyak, lalu masukkan telur rebus ke dalamnya, dan tutup menggunakan telapak tangan.

Lalu kocok selama sepuluh detik, dan telur rebus akan terlepas dari cangkangnya, cukup mudah bukan. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak videonya di bawah ini:


https://youtu.be/FkWISKfgqZ0

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month