Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

May 25, 2015

Alasan Selalu Bermimpi Pasangan Selingkuh

May 25, 2015
Mimpi pasangan selingkuh
Apakah Anda pernah memiliki mimpi buruk, di mana pasangan Anda berselingkuh? Rupanya Anda tidak sendirian, karena mimpi itu salah satu dari lima hal yang paling umum yang ada di masyarakat, yang selalu keluar saat tidur.

Mimpi ini bisa menjadi biasa, surealis, atau bahkan menakutkan. Dan mimpi tersebut biasanya datang dalam beberapa malam, masing-masing berlangsung antara lima dan 20 menit, meskipun kita cenderung lupa dari mimpi yang kita alami tersebut.

Tapi bagaimana kita bisa menjelaskan apa yang terlihat di dalam mimpi? Ada penjelasan menarik dan ilmiah dari mimpi yang sering kita alami, yang diberikan oleh pakar terapis Delphi Ellis, tentang mimpi yang biasa banyak dari kita mengalaminya.

Terjatuh
Banyak dari kita yang mengalami mimpi ini, dan biasanya kita akan terkejut dan terbangun sesaat. Bahkan tidak sedikit mimpi terjatuh adalah nyata, yang memang kita terjatuh dari tempat tidur. Namun jika di dalam mimpi, berarti kita akan mengalami pengalaman yang luar biasa di masa depan, menurut Ellis.

Dikejar-kejar
Mimpi ini bisa membuat kita panik, bahkan tidak sedikit juga kita berketingat. Mimpi ini merupakanbentuk kecemasan kita terhadap sesuatu, atau mungkin kita memiliki urusan dengan seseorang yang belum selesai.

Berselingkuh
Tidak sedikit pasangan yang memimpikan berselingkuh kekasihnya, atau suami/istri. Dan ini adalah bentuk kekhawatiran, padahal perasaan tersebut merupakan bentuk kecemburuan berlebihan.

Kehilangan gigi
Banyak yang mengartikan jika kita mimpi kehilangan gigi, berarti akan terkena musibah. Namun baru-baru ini, jika kita kehilangan gigi saat bermimpi merupakan pertanda akan terjadi masalah kesehatan. Menurut Ellis, mimpi ini menandakan kita mempunyai permasalahan dengan komunikasi terhadap seseorang.

Rumah menyempit
Ada kekhawatiran bagi Anda terhadap aktivitas di luar rumah. Rumah sendiri merupakan tempat yang paling aman yang kita anggap, sehingga kita akan bermimpi seolah-olah rumah tersebut menyempit.Anda perlu melakukan refreshing di luar, agar tidak jenuh terus menerus berada di rumah.

Banyak mimpi-mimpi yang menjadi pertanda, namun itu semua dikembalikan kepada kita. Apakah kita percaya dengan pertanda tersebut, atau kita memang mimpi hanya sebagai bunga tidur bagi Anda.


[Source : .beritauaja.com]


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator