Share Info

10 February 2015

Rahasia Cantik dan Tubuh Langsing Bidadari Victoria's Secret


Karli Kloss
Kecantikan bidadari Victoria's Secret memang tak perlu diragukan lagi. Wajahnya yang bebas keriput, tubuhnya yang langsing sampai kaki jenjangnya. Untuk mendapatkan kulit dan bentuk tubuh sempurna, mereka melakukan serangkaian latihan dan perawatan.

Behati Prinsloo, Doutzen Kroes, Karlie Kloss, Lindsay Ellingson, dan Adriana Lima membocorkan beberapa tips untuk mendapatkan kulit sehat. Tak cuma kulit sehat, mereka juga memberikan tips untuk mengencangkan bokong dan berfoto selfie. 
Dikutip dari Style, berikut rahasia mereka:

Gerakan apa yang paling dibenci saat olahraga?

Adriana Lima: "Coba saya pikir. Saya tidak suka planking."

Behati Prinsloo: "Squat. Pernahkah Anda melakukan squat di mana kaki Anda sedikit keluar dan tiba-tiba Anda bertahan dengan satu kaki sampai akhirnya turun, turun dan turun. Ini membunuhku, tapi ini yang terbaik."

Doutzen Kroes: The bridge (latihan dengan posisi tubuh membentuk seperti jembatan). Latihan ini baik untuk paha bagian dalam, paha luar dan bokong. Latihan ini bekerja sangat baik tapi ini menyakitkan. Anda tahu, ini harus dilakukan."

Karlie Kloss: "Olahraga yang paling dibenci dan dihindari adalah burpee. (Burpee adalah gabungan dari gerakan squat, kick feet back, push-up, squat dan melompat). Saya benci itu karena membuat saya ngeri."

Apakah kalian pergi ke gym setiap pagi?

Behati Prinsloo: "Tidak, saya tidur. Saya butuh tidur lebih karena saya punya hari yang sibuk dan sering mengalami jet-lag. Sampai di rumah sudah malam dan masih harus menyemprotkan tan."

Karlie Kloss: "Saya berolahraga malam hari."

Lindsay Ellingson: "Saya berolahraga setiap pagi. Saya membawa beban di pergelangan kaki saya dan melakukan olahraga mengencangkan bokong setiap pagi selama 10 menit. Ini adalah hal yang menyenangkan karena kami tidak punya waktu untuk latihan di luar. Saya sangat senang bisa membawa mereka setiap saat dan bisa berolahraga di kamar.

Caranya, letakkan tangan di lutut, kemudian angkat kaki belakang sebanyak 50 kali di setiap sisi. Bobot di lutut adalah 2,5 kg. Lakukan dengan intens."

Apa rahasianya untuk mendapatkan kulit halus dan mulus?

Karlie Kloss: "Saya memiliki spray tan sehingga saya merasa jadi lebih cokelat (kulit). Anda harus bercukur sebelum menyemprotkan tan, ini adalah sistem pemeliharaan yang terjadwal. Anda harus berhati-hati saat scrubbing dan mengoleskan losion."

Doutzen Kroes: "Minyak kelapa sangat membantu. Saya menggunakannya untuk berbagai macam hal, misalnya hair mask dan eye make-up remover."

Lidnsay Ellingson: "Saya melakukan dry brushing sekali setahun. Anda melakukannya sebelum mandi dan ini akan membantu eksfoliasi kulit. Selain itu akan membantu memperlancar sirkulasi darah."

Adriana Lima: "Terima kasih Tuhan untuk laser!"

Bagaimana cara kalian memanjakan diri? Makanan apa yang jadi favorit?

Karlie Kloss: "Saya harus mengakui, saya bekerja keras dan sangat disiplin untuk fitness. Dan saya harus mengaku kalau seringkali curang sebelum show, saya sarapan biskuit. Setelah show saya tenggelam dalam semangkuk besar kentang goreng."

Doutzen Kroes: "Kentang goreng. Ini adalah ngidam saya yang terbesar. Saya bukan seorang penggemar cokelat."

Behati Prinsloo: "Saya pikir, saya akan makan pizza setelah show. Ini seperti tradisi yang selalu saya lakukan. Jadi, hanya menjaga tradisi tetap hidup."

Adriana Lima: "Saya memanjakan diri setiap saat. Semua orang berpikir bahwa model itu tidak makan dan selalu rela melaparkan diri. Tidak seperti itu. Untuk bisa berada di panggung Victoria's Secret, Anda harus sehat. Anda harus olahraga. Lihatlah semua model di sini, semuanya cantik. Dan jika melaparkan diri, Anda tahu, Anda akan kehilangan cahaya wajah dan kecantikan." 

[Source : cnnindonesia.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month