Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

November 10, 2014

Isu Bentuk Tubuh 'Ideal' Wanita: Salah Siapa

November 10, 2014
Ilustrasi
Anda yang punya banyak teman pria atau memiliki saudara pria pasti sudah tidak asing dengan obrolan mereka mengenai bentuk tubuh aduhai seorang Kim Kardashian. Biasanya para wanita hanya tersenyum kecut ketika mendengar mereka membahas ukuran pinggang, bagian bokong yang menggemaskan, dan tentu saja... ukuran payudara yang menurut kaum Adam paling sensual dan ideal.

Mengapa Wanita Percaya Ini Semua Salah Pria?
Yeah, buka rahasia lagi, para pria adalah fans besar wanita-wanita bertubuh aduhai. Para wanita sering merasa bahwa para pria memiliki standar 'ideal' yang hampir seragam atas tubuh seorang wanita. Coba tanyakan pada pasangan, teman, atau saudara pria Anda, seperti apa sih bentuk fisik 'ideal' dan 'sempurna' seorang wanita? Kebanyakan akan menjawab kulit putih, langsing, ukuran dada sekian, rambut hitam legam dan berbagai standar 'ideal' lainnya.

Silahkan menghela napas panjang. Apakah ini yang menyebabkan para wanita berlomba-lomba untuk diet mati-matian dan melakukan senam pengencangan payudara agar bisa 'ideal' seperti impian para pria? Benarkah produk suplemen diet yang laris manis bagai jamur di musim hujan karena para pria lebih suka wanita kurus? Sehingga para wanita mengejar penampilan 'ideal' dan 'sempurna' itu? Tim WomanKapanlagi mengintip situs AskMen yang mengungkapkan bahwa semua itu bukan salah pria, tetapi salah wanita lain? HAH? Wanita lain? Benarkah begitu?

Berat Badan dan Daya Tarik Seksual
Para wanita mulai tergila-gila dengan tubuh yang kurus bak supermodel. Sudah tidak musim lagi dada besar dan bokong besar, yang sedang nge-trend saat ini adalah skinny. Jadi jangan heran bila para wanita mati-matian menghasilkan tubuh sekurus mungkin hingga cukup dalam pakaian ukuran S, ukuran M adalah momok yang mengerikan. Lalu apa tanggapan pria mengenai hal ini?

Anda boleh saja tertarik dengan bentuk tubuh skinny ala supermodel, tetapi para pria lebih suka dengan wanita yang sehat dibandingkan yang skinny. Tubuh wanita yang sedikit berisi akan membuat mereka tertarik secara seksual. Mereka ingin tubuh yang sehat, yang membuat mereka turn on. Sedangkan tubuh wanita yang hanya berbalut kulit dan menonjolkan bentuk tulang rusuk akan membuat mereka turn off seketika.

Apakah ada model wanita untuk majalah pria dewasa dengan tulang pinggul atau tulang rusuk yang menonjol? Tidak ada. Para model itu bertubuh sintal dengan bentuk pantat yang ranum dan pinggang yang tidak akan cukup bila memakai celana ukuran S. Bagi para pria, wanita seperti itulah yang memiliki daya tarik seksual yang menggemaskan.

Salah Wanita Lain
Bisa jadi pendapat para pria ini benar, para wanita berlomba-lomba tampil melebihi kapasitas 'ideal' mereka karena tergoda oleh wanita lain. Anda akan tertarik dengan potongan rambut baru rekan kerja Anda yang membuat rekan kerja Anda semakin cantik. Anda akan tergoda untuk mewarnai rambut dengan warna burgundy karena teman wanita Anda tampak cantik dengan warna rambut itu.

Dan Anda akan sangat tergoda dengan para model iklan super langsing yang mengiklankan berbagai suplemen peluntur lemak. Anda juga akan mencoba untuk membeli sebuah alat olahraga yang diiklankan oleh aktris yang memiliki tubuh aduhai. Anda berlomba dengan wanita lain agar tubuh dan penampilan Anda sebaik mereka, jika perlu lebih oke dari mereka. Iya atau tidak?

Tanpa Anda sadari, sebenarnya para wanita terjebak oleh lingkaran harus tampil 'ideal' akibat wanita lain. Entah itu melalui iklan gencar sebuah produk diet/penurunan berat badan, majalah fashion, artis wanita yang tubuhnya seperti lolipop (tubuh yang super kurus membuat kepala mereka tampak besar) dan lain sebagainya.

Terima Tubuh Anda
Susah menjadi wanita, harus selalu mengikuti standar kecantikan yang berbeda setiap zaman. Beberapa puluh tahun lalu, tubuh kurus menjadi bahan ejekan karena pada saat itu sedang trend tubuh berisi dengan pinggang ceking yang mirip jam pasir, sekarang justru tubuh kurus yang dipuja-puja. Jadi tidak heran jika para wanita mengejarnya, mulai artis Hollywood hingga ibu rumah tangga.

Ingat dengan Nicole Richie? Artis berambut pirang tersebut pernah mendapat kritik tajam atas usahanya tampil kurus. Usaha yang berlebihan hingga pada akhirnya membuat tubuh Nicole tampak mengerikan. Coba tanyakan pada pria yang Anda kenal, mana yang lebih oke. Saat Nicole bertubuh padat berisi atau pada saat tubuhnya kurus kering? Mereka pasti akan menjawab yang padat berisi.

So? Terima tubuh Anda dan rawat dengan baik. Tidak perlu mengejar tubuh super kurus bila itu hanya menjadi rasa bangga untuk memenangkan persaingan dengan tubuh wanita lain yang jauh lebih kurus daripada Anda. Toh pada pria tidak terlalu menyukai tubuh super kurus seperti impian Anda. Asalkan masih dalam angka berat badan ideal yang sesuai dengan standar kesehatan, it's totally fine, Ladies. FINE.


[Source : vemale.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator