Share Info

27 October 2014

Cara Menghasilkan Uang Di Twitter Dengan Goviral

Goviral
Siapa yang tidak kenal Twitter? pastinya sobat - sobat semua tahu tentang jejaring social yang satu ini. Situs yang sangat populer di kalangan remaja. Followers anda banyak? banyak yang Mention, Re-tweet atau bahkan mem-favorite tweet anda. Anda Luar biasa.

Tapi akan sangat sayang sekali apabila dengan followers sebanyak itu tidak dimanfaatkan sebaik mungkin, salah satunya bisa menghasilkan uang di twitter. Goviral Indonesia adalah solusi yang menurut saya paling tepat. Situs yang ber alamatkan www.gorviral.co.id adalah situs resmi dari perusahaan tersebut.


Caranya sangat gampang sekali. Tugas kita di goviral adalah Nge-Tweet Produk iklan dari Goviral dan kita akan mendapatkan Komisinya. Mudah kan?  iya memang mudah, Followers sedikit bisa enggak ya? jangan kawatir, Sesedikit Followers anda pasti Goviral akan membayarnya. Apalagi anda punya Followers Ratusan Ribu, wow... Tambah Joss dapat komisiny.


Sedikit penjelasan mengenai Goviral :

Apa Itu GoViral?
GoViral adalah sebuah platform Twitter Advertising yang menghubungkan pengiklan (Advertisers) dengan pengguna Twitter (Buzzers). Advertisers dapat dengan mudah mempromosikan jasa/produk mereka melalui para Buzzers yang terdaftar di GoViral. Buzzers akan mendapatkan penghasilan dari setiap aktivitas promosi yang mereka lakukan untuk para Advertisers.


Apa keuntungan bergabung di platform GoViral?
Setiap follower anda akan memberikan penghasilan ekstra untuk anda. Konten buzz yang akan diiklankan oleh akan dirancang sedemikian rupa oleh copywriter kami agar dapat tersampaikan ke audience atau follower para buzzer tanpa terlihat mempromosikan terang-terangan produk atau layanan yang akan diiklankan (konten bersifat persuasive).


Seberapa besar kompensasi yang saya dapat dengan bergabung di GoViral?
Dari Harga per tweet yang telah masing-masing Buzzer tentukan sebagian akan digunakan untuk membiayai maintenance, server, jaringan, aplikasi, tim Copy Writer, Scenarist, serta teman-teman yang membantu dalam pencarian Pengiklan. Detail mengenai presentase dapat diketahui pada bagian pendaftaran. Buzzer menentukan Price per Buzz sesuai keinginannya masing-masing, minimal 25% dari jumlah followers akun Twitter.


Bolehkah saya menghapus tweet iklan yang sudah tayang?
Buzzer tidak boleh menghapus tweet iklan yang sudah tayang.


Apakah saya bisa menolak konten tweet iklan yang akan tayang?
Setiap buzzer memiliki hak untuk menyetujui atau menolak isi konten dan jadwal tayang konten yang akan dikirim.


Pada saat saya bergabung di GoViral saya mempunyai x follower, satu minggu kemudian follower saya bertambah sebanyak y, apakah price per buzz saya bertambah?
Kompensasi yang kami bayarkan adalah harga yang telah disepakati pada saat pendaftaran, buzzer mempunyai hak untuk mengajukan pertambahan price per buzz secara berkala ketika follower buzzer telah bertambah secara signifikan


Kapan saya akan menerima kompensasi campaign saya?
Kompensasi untuk buzzer akan kami bayarkan setiap tanggal 15 di setiap bulannya. Jumlah kompensasi yang kami bayarkan dapat dilihat dari hasil report campaign.


Apakah akun twitter saya terjamin dengan bergabung di GoViral?
GoViral akan menjamin sepenuhnya bahwa akun buzzer tidak akan disalahgunakan, kami tidak menyimpan username dan password akun twitter para buzzer karena system kami menggunakan application interface yang terhubung ke twitter.com.


GoViral juga dapat menjadi sarana penambahan Revenue yang terpercaya, dimana harga dapat dirubah sesuai dengan keinginan, selain itu juga memberikan kemudahan bagi Publisher untuk memilih jenis promosi yang sesuai dengan karakter mereka, dengan kalimat yang telah dibuat sedemikian rupa oleh Copy Writer berpengalaman, sehingga diharapkan tetap dapat menjaga citra Publisher.


Nah, bagi yang udah gak sabaran mau nambang uang, ayo! ikutin Tutorials gue dibawah ini, biar gak tersesat salah atau gagal. 

 
NB: Kalian Harus memiliki Kartu Kredit / ATM dulu untuk mengisi Form yang ada!


1. Buka Goviral disini
2. Klik Sign In With Twitter (Jangan takut, itu API 1.1 bukan Phising / Fake login )
3. Isi Biodata
4. Sukses!
5. Tunggu ada Campign


Nah caranya biar enak, cek aja Email tiap hari kalo mau gampang liat pemberitahuan tentang adnaya iklan baru yang akan di share via email.

 
Informasi penting khusus buzzer:

Goviral melakukan pembayaran setiap tanggal 15 setiap bulannya


Minimum transfer Bank BCA Rp. 10,000
Minimum transfer Bank lain Rp. 50,000


Kontak Admin Goviral:
Call/SMS 0811 985 3591
Whatsapp 0811 985 3591
BBM 75A849D2
Twitter : @Govirality
Email: mailto:admin@goviral.co.id

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month