Share Info

9 October 2014

Bugil demi Kepuasan Pribadi

Berphoto bugil demi kepuasan pribadi
Laura Berman PhD, pakar pendidikan dan terapis seks dari Amerika, pernah menyatakan bahwa, "Usia di atas 20 tahun, estrogen, progesteron, dan testosteron berada pada tingkat tertinggi. Maka pada rentang usia ini sangat tepat untuk berencana mempunyai bayi."

Berman yang juga merupakan anggota dari American Association of Sex Educators Counselors and Therapists (AASECT) tersebut menyatakan perempuan pada usia ini kurang mengetahui dengan baik kebutuhan seksualnya, namun memiliki dorongan seksual yang tinggi. Sehingga banyak yang menyalurkannya dengan cara yang salah, misalnya berfoto bugil.

"Pada usia tersebut, perempuan secara emosional dan mental siap untuk aktivitas seks sehingga dorongan seksnya sangat kuat," tulis Berman di blog-nya.

Hal tersebut juga diamini Wimpie Pangkahila, pakar andrologi dan seksologi.

"Reaksi seksual pada usia tersebut memang sangat tinggi, tapi bukan berarti melampiaskannya dengan berpose telanjang. Ketika dorongan seksual memang sulit dikendalikan, maka dapat melakukan aktivitas yang dapat mengalihkan perhatian," Wimpie menjelaskan kepada Tempo, 28 September 2014.

Lantas, apakah faktor ini yang membuat Jennifer Lawrence dan Kate Upton, 24 tahun, memiliki koleksi foto pribadi dengan pose bugil?

"Mungkin iya, pada masa itu mereka akan merasa bangga dengan kemolekan tubuh. Sebenarnya foto itu, untuk kepuasan pribadi dan menjadi koleksi pribadi," kata Wimpie.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month