Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

September 27, 2014

Titik Sensitif Perempuan yang Tersembunyi

September 27, 2014
Saat foreplay, banyak hal yang bisa dieksplore oleh pria untuk bisa memuaskan perempuan pasangannya.

Syaratnya, Anda mau bersabar dan tahu titik kelemahan pasangan Anda yang bisa membuatnya terbuai dan cepat mencapai orgasme.

Masing-masing perempuan, umumnya memiliki titik sensitif yang berbeda yang mampu membuatnya cepat terangsang. Akan tetapi, mereka umumnya lebih suka tindakan yang lembut selama proses foreplay.

Perasaan terlindungi, dimanja dan dihargai dengan cara-cara kelembutan ini, umumnya membuat perempuan cepat merasa “panas” dibandingkan dengan cara-cara vulgar yang umumnya lebih cocok merangsang pria.

Kalangan pria, umumnya menganggap titik sensitif perempuan adalah sama. Seperti di leher, perut, dan juga punggung mereka. Namun, banyak yang tidak menyadari banyak titik sensitif lainnya yang bisa juga membuat perempuan melayang dengan perlakuan Anda.

Berikut titik sensitif perempuan yang bisa merangsangnya seperti dilansir menshealth.com :

Kaki
Kaki perempuan
Kebanyakan perempuan memberikan perhatian lebih pada kaki mereka untuk menambah keindahannya, dengan cara pedicure. Karena itulah sangat penting bagi mereka jika pria memperhatikan hal yang telah mereka rawat selama ini.

Kaki, umumnya juga bagian dimana perempuan merasa seksi. Karena itu, dia juga ingin pasangannya melihat itu sebagai hal yang seksi.

Jika Anda bingung bagaimana merangsang pasangan Anda lewat kakinya, maka bisa dimulai dengan memijat dan mengelusnya. Jika tampaknya dia menikmati dan mulai panas, maka Anda yakin itulah titik sensitifnya.

Untuk lebih mengeksplorenya, Anda bisa mulai mencium kakinya dengan lembut. Agar tidak berlebihan, pijatlah kakinya sebanyak 80% dan 20%nya ciumlah dengan lembut.

Rambut
Rambut perempuan
Ada sekitar 100.000 helai rambut di kulit kepala, dan melekat pada masing-masing otot kecil yang disebut pili arrector otot-otot yang terkait dengan sistem saraf simpatik Anda yang memicu reaksi rangsangan pada Anda. Jika Anda pernah merasa seperti rambut Anda berdiri ketika Anda merasa kedinginan, maka Anda sudah merasa otot-otot.
Membungkus seikat rambutnya di jari Anda dan menarik lembut akan merangsang ujung saraf sensitif di kulit kepala, mengirimkan rangsangan dan rasa seperti kesemutan dan membuat Anda merasa nyaman.


Caranya, mulailah menyentuhnya dari ujung rambut, belai lembut seperti biasanya. Kemudian mulailah pijat dan belai kepalanya lebih dekat ke kulit kepala. Lakukan secara intens hingga dia merasa nyaman dan bergairah dengan sentuhan Anda. Biasanya dia juga akan merasakan nikmat sekaligus sakit yang yang membantunya melepaskan endorfin dengan pijatan dan sentuhan yang agak kasar.

Kulit
Kulit
Fokus sentuhan sensual Anda di lokasi dengan kulit halus, seperti paha bagian dalam, perut, atau lengan bagian atas. Daerah dengan kulit yang lebih tipis memiliki ujung saraf yang lebih sensitif.
Tapi Anda akan harus berhati-hati menyentuh daerah ini. Jika Anda terlalu kasar, seperti meraih terlalu keras atau menekan terlalu kasar, dia akan kehilangan gairahnya.

Sentuhan Lembut cukup untuk mendapatkan “mesin-nya” panas. Untuk pengalaman yang lebih menantang sentuh kulitnya dan dekatkan pada bagian sensitif tubuh Anda, akan membuatnya cepat terangsang.

Otak
Maksudnya di sini adalah kata-kata yang menggoda dan merayu mampu membuatnya terangsang saat Anda melakukan foreplay. Anda dapat meningkatkan sensasinya dengan menyentuhnya melalui kalimat merayu tersebut.

Misalnya saja kata-kata yang membangkitkan fantasi seks yang selama ini diidamkannya. Lakukan hal tersebut sambil terus menyentuh tubuhnya secara perlahan. Atau, berbisik bagaimana seksi Anda menemukan dia sebagai Anda menggigit pada daun telinganya. Kombinasi stimulasi mental dan fisik akan mendorongnya cepat bergairah dan mencapai orgasme. 

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator