Share Info

27 September 2014

Makanan Yang Mampu Meningkatkan Libido

Makanan bukan hanya memberi energi Anda untuk menjalani aktivitas harian agar lebih segar dan bertenaga.

Namun, makanan yang Anda konsumsi juga bisa membantu meningkatkan stamina Anda dalam berhubungan seks dengan suami atau istri di rumah.

Bahkan, jenis makanan ini ternyata sering kita lihat dan kita konsumsi, meski mungkin tidak diketahui manfaatnya bagi kehidupan seksual Anda.

Berikut, 7 makanan seksi yang dipercaya bisa meningkatkan libido Anda:


Cokelat
Coklat
Makanan sensual yang manis ini bukan hanya membuat lidah Anda senang, namun juga mengandung zat yang disebut phenylethylamine, yang bisa melepaskan unsur endorphins pada tubuh Anda. Menariknya berdasarkan survei ditemukan bahwa orang mengaku merasa hasrat seksualnya meningkat setelah makan cokelat.

Kopi
Kopi
Berdasarkan studi yang dilakukan di Southwestern University menemukan jika gairah seks perempuan naik setelah dia minum kopi. Bukan hanya dia terhindar dari rasa ngantuk saja lho.

Telur
Telur
Telur mengandung zat L-arginine, asam amino yang telah terbukti efektif dalam mengobati disfungsi ereksi. Dan konsumsilah telur bukan hanya pada saat sarapan, namun coba resep lainnya untuk makan malam juga.

Buah Persik
Buah Persik
Mengonsumsi buah persik dapat meningkatkan kualitas sperma pria, selain juga mengandung vitamin C yang bisa meningkatkan gairah bercinta baik pria atau perempuan.

Steak
Steak daging Sapi
Daging sapi memiliki banyak zat zinc dan lemak, dan juga beberapa protein dan vitamin B. namun juga daging sapi menambah energi tubuh Anda saat memulai bercinta dengan pasangan.

Semangka
Buah Semangka
Buah segar dan mengandung banyak air ini memiliki kandungan asam amino yang tinggi yang disebut citrulline, yang bisa memicu kesehatan jantung dan membuat tubuh Anda lebih fit dan merasa siap bercinta.  

[Source : menshealth.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month