Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

July 14, 2014

Daya Pikat Wanita Tomboi

July 14, 2014
Apakah perempuan tomboi lebih sulit mendapatkan pasangan? Jawabannya belum tentu! 

Pasalnya, pria memandang wanita tomboi sebagai sosok yang praktis, menyenangkan, humoris, dan memiliki kelembutan khas seorang wanita. Sebab itulah banyak pria tergila-gila pada mereka.
Simak lima “magnet” menakjubkan para wanita tomboi yang membuat pria bertekuk lutut untuk mereka:

Tidak Manja
Kala sedang beraktivitas dengan pasangannya, sejumlah pria malas mendengar keluhan wanita, seputar kuku patah, kulit hitam, dan rambut berminyak. Nah, hal yang demikian pastinya tidak dialami bersama wanita tomboi. Sebab, pada dasarnya, pria mengagumi wanita yang percaya diri, spontan, dan aktif, terutama berkaitan dengan kegiatan di alam terbuka.


Siap dalam lima menit 
Dalam kamus waktu perempuan, lima menit berarti 50 menit. Lain halnya dengan wanita tomboi, mereka tak memerlukan banyak waktu untuk berdandan dan berpakaian. Singkatnya, jika mereka mengatakan lima menit, berarti tepat lima menit, tak meleset. 

Memiliki hati yang lembut
Umumnya para wanita tomboi, memiliki perasaan lebih lembut dibandingkan wanita yang feminin. Mereka suka mengadu nyali dengan kegiatan ekstrim, tapi mereka tetap sadar akan keterbatasan diri sebagai seorang kaum hawa. Inilah daya tarik terbesar mereka di mata pria.

Wanita tomboi mungkin saja kurang ekspresif terhadap hal-hal nan romantis, namun mereka peka terhadap perasaan orang lain terutama pasangan. Jadi, jangan heran jika banyak pria yang tergila-gila dengan  sifat mereka tersebut, itulah yang membuat pria tertantang menaklukan wanita tomboi.

Jujur dan apa adanya 
Wanita tomboi terbilang anti menggunakan bahasa tersirat untuk menarik perhatian pasangan. Mereka lebih senang mengutarakan pikiran dan perasaan dalam pernyataan yang jujur, lugas, dan tidak bertele-tele.

Seru dan penuh tantangan
 Wanita tomboi tidak mudah terlena dengan hadiah, puisi cinta, dan janji manis pria. Sebaliknya, mereka lebih percaya bukti dibandingkan buaian. Alhasil, pria pun merasa tertantang untuk mendapatkan mereka, karena seperti kita ketahui, pria senang proses mengejar wanita. Jadi, biarkanlah mereka melakukannya.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator