Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

May 12, 2014

Bibir Tebal atau Tipis bukan Tolak Ukur Cantik Versi Pria

May 12, 2014
bintang sudah tak lagi menarik, sekarang waktunya menguak kepribadian wanita lewat sepasang bibir mereka.
Mempelajari karakter diri lewat rasi

Salah satu kajian pada cabang ilmu morfopsikologi, mengatakan bahwa terdapat kaitan antara bentuk bibir dengan pembawaan diri yang melandasi sifat dasar wanita.

Wanita yang memiliki bentuk bibir tebal, sifatnya cenderung lebih periang, mudah bergaul, dan ekstrovert (terbuka). Lalu, wanita dengan bentuk bibir tipis, memiliki sifat pemalu dan introvert (tertutup). Sedangkan, wanita berbibir mungil tetapi tebal, cenderung pemalu namun jauh lebih percaya diri dibandingkan si bibir tipis.

Menurut Alan dan Barbara Pease, dalam bukunya yang berjudul “Why do men scratch the ear and women shift their alliances?”, menuliskan bahwa pernah ada sebuah studi yang meneliti mengenai daya tarik bibir wanita di mata pria. Ternyata, para pria menganggap bibir wanita yang berwarna merah terang dan mengilap dianggap sensual dan menggoda.

Dengan demikian, ditarik kesimpulan bahwa bentuk bibir, entah tebal atau tipis, tidak menjadi tolak ukur pria dalam mengkualifikasikan apakah seorang wanita dianggap menarik atau tidak. Namun, lebih kepada bagaimana wanita merepresentasikan bentuk bibir mereka menjadi sebuah penampilan yang sedang dipandang.

Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk memulas bibir dengan lipstik andalan yang dapat “mendongkrak” tampilan jadi lebih memesona. Kabarnya, pada zaman Mesir kuno, kaum wanita di masa lampau tersebut, sudah sangat memperhatikan riasan bibir mereka. Salah satunya dengan cara mempertegas warna bibir agar menjadi  fitur yang paling menonjol pada wajah.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator