Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

March 05, 2014

Rahasia Kecil Tampil Seksi

March 05, 2014
Agnes dengan baju seksi
Keseksian seseorang tidak melulu berarti mengumbar kulit atau setiap lekuk tubuh Anda. Sex appeal atau daya tarik seksual seseorang, menurut Lori Gottlieb, dari majalah Self, adalah "aura" yang Anda pancarkan dari dalam diri Anda. Berikut tips yang disampaikan Lori mengenai cara memancarkan aura tersebut.

1. Menyenangkan
Apa pun, bagaimana pun, dan kapan pun, izinkanlah diri Anda untuk bertingkah sedikit konyol. Tak seru bertingkah terlalu "aman" setiap saat dan setiap waktu. Ingat-ingatlah kapan terakhir kali Anda bertingkah konyol dan seseruan? Dalam menjalani kehidupan sebagai orang dewasa, memang ada kala kita harus menjadi seseorang yang serius dan penuh tanggung jawab, tetapi di antara waktu tersebut, Anda boleh dong bertingkah konyol dan melepas ketegangan? Perasaan baru saja melakukan tindakan yang baru dan penuh tantangan akan membantu Anda melegakan ketegangan dalam diri Anda serta memberikan kelonggaran bagi diri Anda menjadi orang yang menyenangkan, dan hal itu seksi.

2. Menyadari kelima indera

Menurut Gottlieb, menyadari dan merasakan kelima indera Anda adalah hal yang penting untuk merasa sensual. Penglihatan, pendengaran, penciuman, peraba, dan pengecap Anda harus dimanjakan dan benar-benar dirasakan. Kadang, saking sibuknya dengan pekerjaan, kita terlupa untuk memanfaatkan kelima indera tersebut. Anda bisa memanjakan diri dengan menyalakan lilin di kamar, memandangi foto atau lukisan cantik, memasang lagu seksi, merasakan sungguh-sungguh kelembutan atau tekstur pakaian yang Anda kenakan, memerhatikan napas Anda, dan lainnya. Menyadari kelima indera Anda akan membantu Anda merasa lebih berenergi dan sensual.

3. Jangan memaksakan busana Anda

Busana yang terlihat seksi di tubuh Kim Kardashian atau Jessica Alba tak berarti akan jatuh tepat di tubuh kita. Kenakan busana yang membuat Anda merasa nyaman. Biarkan pakaian Anda menjadi ekspresi akan diri Anda. Aksentuasikan sisi positif Anda. Pilih pakaian berwarna terang atau gelap, apa pun yang Anda suka dan nyaman. Perhatikan busana yang sering Anda kenakan sehari-hari. Lihat motif yang paling Anda senangi, aksesori apa yang Anda sukai, pilih busana yang nyaman, flirty, dan merefleksikan gaya pribadi Anda. Gaya Anda adalah pancaran diri Anda. Tidak ada yang bisa menyamai, jadi tampillah seperti apa adanya Anda. Saat ada seseorang memuji penampilan Anda, jangan merendahkan diri, tersenyumlah, dan berikan ucapan terima kasih dari dalam hati yang tulus. Nikmati pujian itu, ini adalah siapa Anda, ini "aura" Anda dan itu seksi.<

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator