Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 21, 2014

Warna Pakaian Wanita ketika Tingkat Libido sedang Tinggi

January 21, 2014
Ilustrasi - warna merah pakaian wanita menandakan tingkat libido sedang tinggi
Warna pakaian yang dipakai atau dikenakan seseoramh bukan hanya dapat memperlihatkan atau menggambarkan suasana hati atau mood seseorang, tetapi juga dapat menggambarkan atau mencerminkan hasrat seksual orang tersebut. Hal ini sudah dijelaskan secara ilmiah.

Sebuah penelitian yang terbaru mengatakan jika wanita baik secara sadar atau tidak, dapat memberikan sebuah tanda atau sinyal tentang kondisi tubuh dengan cara mengenakan pakaian.

Seorang wanita yang memakai pakaian berwarna merah, Dapat ditebak jika wanita tersebut sedang mempunyai tingkat libido yang sedang tingi (menginginkan seks), Ada penelitian mengatakan wanita cenderung ingin memakai pakaian berwarna merah atau pink saat sedang berevolusi (sel telur sedang subur). Biasanya wanita memakai pakaian warna ini untuk menarik perhatian serta menggoda pasangan.

Menurut profesor psikologi Universitas Of Rochester yang bernama Andrew Elliot Terdapat beberapa hipotesis yang menjelaskan jika salah satu naluri kebanyakan lelaki yang memiliki nafsu seks akan menjadi tinggi atau meninggkat birahinya ketika meliahat warna yang solid. Sedikit menarik kalau ternyata warna juga memiliki peranan untuk menyimbolkan karakter atau perilaku manusia tanpa di sadari.

Ada Penelitian yang  dilakukan di Kanada (University of British Columbia),  Mereka melakukan  suurvei kepada 124 wanita, serta mengajukan beberapa pertanyaan mengenai  warna pakaian yang dipakai atau dikenakan serta waktu yang di butuhkan untuk memakainya setelah masa datang bulan (haid) berakhir.

Mereka mendapat penemuan, jika wanita sedang dalam masa subur akan cenderung lebih sering memakai pakaian berwarna merah atau pink, dibandingkan dengan wanita  yang dalam masa normal. Wanita yang memakai baju warna merah atau pink, tiga kali lipat lebih besar baru berada dalam masa subur di bandingkan dengan responden yang menggunakan warna lain.

Warna merah sudah sering dikaitkan dengan nafsu,cinta,, daya tarik serta sensualitas. Banyak penelitian yang sudah sering dilakukan mengenai wanita yang memakai baju merah dapat menarik perhatian pria kemudian akan mengajak kencan serta pria akan lebih royal untuk mengeluarkan uangnya untuk wanita yang memakai pakaian berwarna merah.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator