Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 28, 2014

Alasan Mengapa Seks Membuat Anda Lebih Cerdas

January 28, 2014
Seks membuat anda semakin cerdas
Beberapa penelitian terbaru langsung dari laboratorium mendemonstrasikan bahwa aktivitas seksual di kalangan orang dewasa kemungkinan bisa meningkatkan performa mental dan membantu memproduksi saraf baru di dalam hippocampus, bagian otak tempat memori jangka panjang dibentuk. Sebuah penelitian terpisah menemukan bahwa seks bisa menetralkan jenis stres kronis yang bisa merusak kemampuan mengingat berbagai hal. (Penelitian pertama dilakukan terhadap “beberapa tikus paruh baya” dan penelitian kedua diuji coba kepada seekor tikus. Kami bertanya-tanya bagaimana wujud krisis paruh baya di tikus paruh baya?!)

Tentu saja , itu bukanlah bukti yang cukup untuk mengubah semua pecandu teka-teki silang dan sudoku menjadi pelaku aktivitas seksual paruh baya, jadi kami memutuskan untuk memperluas berita tersebut menjadi daftar sendiri yang terdiri dari lima bagian. Berikut adalah lima alasan utama mengapa seks membuat Anda lebih cerdas.

1.    Seks membantu menumbuhkan sel otak baru
Jika kami sering melakukan hubungan seks, kami mungkin bisa memberikan pemahaman lebih baik mengenai hal ini kepada Anda, tapi, seperti yang kami katakan di atas, saat dilakukan uji coba terhadap beberapa tikus paruh baya, seks meningkatkan performa mental dan ingatan jangka panjang.

2.    Seks mengurangi stres... Yang membuat ingatan Anda bekerja lebih baik
“Stres merupakan salah satu penghambat utama hippocampal neurogenesis (pertumbuhan dan perkembangan jaringan saraf),” ungkap para peneliti dan kami mengangguk serta pura-pura memahami hal tersebut. Yang kami pahami adalah seks bisa membantu memperbaikinya!

3.    Seks melepaskan endorfin... Yang membuat Anda lebih cerdas
Endorfin adalah zat kimia yang membuat “perasaan senang” - Itu bertindak sebagai penghilang rasa sakit alami, mengurangi kegelisahan dan membantu Anda tidur lebih nyenyak. Semuanya itu membantu kerja otak Anda, Einstein. Lebih spesifik lagi, endorfin ditemukan membantu menenangkan dan memfokuskan otak.

4.    Seks energik meningkatkan sirkulasi dan aliran darah ke otak
Seks penuh semangat adalah bentuk lain olah raga, yang meningkatkan sirkulasi dan aliran darak ke otak Anda...sehingga membuatnya bekerja lebih baik. Beberapa penelitian menemukan bahwa baik perhatian maupun fokus akan meningkat selama beberapa jam setelah berolah raga.

5.    Seks membangun kecerdasan emosional
Seks - atau setidaknya seks yang bagus - membutuhkan pemahaman mendalam mengenai pasangan Anda sehingga Anda tahu apa yang membuat dia bergairah. Itu adalah fokus yang bisa kita gunakan, entah itu di rumah atau di tempat kerja.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator