Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 18, 2013

Presiden Juga Bisa Narsis

December 18, 2013
Tahun 2013 ada yang menyebutkan tahun “selfie”. “Selfie” adalah istilah baru yang dalam kamus Oxford Dictionaries disebutkan sebagai foto yang diambil oleh diri sendiri yang umumnya dibuat menggunakan smartphone atau webcam dan di-upload ke web jejaring sosial.


Presiden yang narsis
Tahun 2013 dengan makin mudahnya ber-selfie membuat banyak orang ber-selfie ria. Tak hanya kalangan ABG, bahkan petinggi suatu negara setingkat presiden pun tak luput dari kegiatan ini. Yang baru-baru ini “tertangkap basah” ada tiga petinggi negara yaitu Barack Obama (Presiden AS), Helle Thorning-Schmidt (Perdana Menteri Denmark), dan David Cameron (Perdana Menteri Inggris).

Ceritanya, ketiganya mengikuti kegiatan mengenang mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela selama prosesi menjelang pemakamannya. Obama duduk di samping Schmidt dan Cameron. Setelah berpidato mereka duduk berdampingan. Pada saat itulah Schmidt, Obama, dan Cameron berfoto-foto. Fotografer Roberto Schmidt mengabadikan kejadian itu. Siapa sangka kejadian itu menggegerkan dunia. “Saya mengambil foto itu spontan saja tanpa memikirkan apa dampaknya,” ujar fotografer Schmidt.

Kenarsisan ketiganya menunjukkan meski presiden atau perdana menteri mereka juga manusia......
Dan mereka pun tak luput dari perkembangan zaman....

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator