Share Info

18 December 2013

Kerinduan akibat Hubungan Jarak Jauh

Suatu saat kerinduan pasti akan datang
Menjalin hubungan jarak jauh/ LDR(Long Distance Relationship) memang tidak mudah. Selain karena tidak dapat bertemu setiap hari, yang menjadi permasalahan dalam menjalani hubungan LDR adalah ketika kerinduan datang. yang bisa dilakukan adalah menahan perasaan tersebut serta berharap agar dapat segera bertemu.
Selalu berfikir positif adalah salah satu cara untuk dapat menjaga hubungan jarak jauh. menjalin hubungan jarak jauh yang diperlukan salah satunya adalah saling percaya. jika kerinduang datang yang dapat dilakukan adalah selalu berfikir positif.
Ada beberapa alternatif yang dapat dipakai ketika kerinduan datang karena menjalani hubungan LDR yaitu

  • Membuat video call
Jika kerinduan datang menerpa, membuat vidio call yang sangat menarik untuk pasangan dapat menjadi alternatif melepas kerinduan kepada pasangan.

  • Mengungkapkan isi hati
Dengan mengungkapkan isi hati bila sedang rindu dengan pasangan dengan berkata yang lembut serta tidak mengeluh sehingga pasangan juga akan mengerti perasaan kita, dapat menjadi penghibur kerinduan yang datang.

  • Menyibukkan diri
Membuat kegiatan untuk mengisi waktu luang dapat dijadikan cara untuk mengurangi kerinduan kepada pasangan, misalnya dengan membaca buku, berkumpul bersama teman-teman.

  • Menyempatkan waktu untuk berkunjung
Apabila memungkinkan, mengunjungi pasangan dapat menjadi alternatif yang sangat baik untuk menghapus kerinduan kepada pasangan. kedatangan kita ketempat pasangan dapat membuat pasangan makin cinta, sayang serta dapat memberi kesegaran yang baru untuk pasangan agar tidak jenuh dengan hubungan yang ada.

  • Selalu menjaga hati
Selalu fokus dengan pasangan kita walaupun terpisah jarak dan waktu. ketika kerinduan datang, selalu mengingat kenangan-kenangan terindah ketika sedang bersama.

  • Menjaga komunikasi
Selalu menjaga komunikasi yang intensif dengan pasangan serta mengerti kegiatan pasangan agar pasangan tidak merasa terganggu. berusaha mendengarkan cerita pasangan dengan bijaksana meskipun tidak ada hubungannnya dengan hubungan percintaannya.

  • Memberi perhatian lebih
Dalam menjalani hubungan LDR yang dibutuhkan salah satunya adalah perhatian, perhatian yang diberikan kepada pasangan dapat membuat pasangan makin cinta serta dapat mengurangi kerinduan yang ada dihati.

  • Menghindari mendengarkan lagu romantis
Ketika kerinduan datang menerpa akan lebih baik bila tidak mendengarkan lagu romantis yang akan membuat kerinduan makin dalam, karena akan membuat kita sedikit tersiksa karena tidak dapat bertemu yang disebabkan keadaan.

  • Berdoa
Ketika kerinduan datang, berdoa akan menjadi pilihan terbaik karena dapat menenangkan hati serta pikiran. sehingga rasa rindu akan sedikit berkurang.

[Source : bronis.us]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month