Share Info

3 December 2013

Makna di Balik Ucapan Wanita

Dibalik makna ucapan wanita
Ada yang bilang wanita adalah makhluk yang misterius. Sering kali antara apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka lakukan bisa berbeda 180 derajat. Para pria mungkin merasa sulit memahami wanita, terutama jika menyangkut ucapan-ucapannya. Apakah memang maksud ucapannya selaras dengan hatinya? Atau malah sebaliknya berbeda? Inilah yang sering membuat para pria merasa kebingungan.

Berikut ini enam arti ucapan wanita kepada pria yang sesungguhnya:
  1. ”Enggak apa-apa.” Di balik arti ini tersimpan makna yang memiliki kerahasiaan yang belum ingin disampaikan atau karena ingin mendapatkan perhatian dari Anda.

  2. ”Silakan saja.” Makna dari kata ”Silakan saja” yaitu mengizinkan, tetapi sesungguhnya bisa juga berarti tantangan. Bahkan jangan melakukan hal itu.

  3. ”Terserah kamu.” Sekilas bila diperhatikan adalah Anda bisa melakukan apa pun yang Anda mau atau keputusan yang telah Anda buat. Namun, sebenarnya dalam hati wanita ini memiliki makna yang berbeda. Wanita ingin didengar pendapatnya dan tidak ingin Anda melakukan hal itu. Wanita juga ingin Anda mengikuti sarannya dan dia tidak ingin berdebat lagi.

  4. ”Ya sudah, oke.” Semua perkataan akan memiliki intonasi, gaya bicara, dan situasi yang berbeda. Arti kata ini bisa berarti setuju, bisa juga kepasrahan karena wanita sudah malas untuk berdebat. Padahal, wanita ingin mengatakan tidak setuju.

  5. ”Enggak usah khawatir, aku bisa kok.” Sekilas ucapan ini bermakna wanita dapat mengerjakan sesuatunya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Namun, faktanya dalam hati wanita tetap ingin ditemani dan diperhatikan.

  6. ”Aku baik-baik saja.” Sesungguhnya arti makna ini sebaliknya, yaitu sangat tidak baik-baik saja. Sesungguhnya wanita mempunyai masalah yang tidak ingin diketahui pria. Namun, pria seharusnya  mengerti dan bersabar hingga wanita mengatakan permasalahan yang sebenarnya.
Jika Anda dapat memahami setiap kata dan ucapan wanita, maka Anda juga dapat memahami hatinya.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month