Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 17, 2013

Ciri Orang yang Mahir dalam Urusan Cinta

December 17, 2013
Dalam urusan cinta, setiap orang tentunya memiliki pengalamannya masing-masing atau mungkin ada yang belum memiliki pengalaman. Bagi orang yang sudah memiliki banyak penglaman tentunya memiliki sikap yang berbeda dengan orang yang belum memiliki pengalaman dalam urusan cinta. 

Mahir dalam urusan cinta
Akan tetapi, hal tersebut tak bisa dilihat dari kehidupan seehari-harinya. Perbedaan tersebut bisa terlihat jika orang tersebut sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang dicintainya. Apakah pasangan atau gebetan kamu saat ini termasuk orang yang punya banyak pengalaman tentang cinta? Atau malah si dia belum punya pengalaman cinta sama sekali? 
Untuk mengetahui hal itu, kamu bisa menyimak ciri-ciri orang yang mahir dalam urusan cinta berikut ini:

1. Bikin penasaran
Segala hal yang dia lakukan berkaitan dengan cinta, bisa membuat kamu dan orang lain bertanya-tanya atau malah bikin pusing. Kenapa? Kerena sikap atau tindakannya itu membuat orang lain penasaran. Yang menjadi andalannya dalam urusan cinta adalah tarik ulur.

2. Ekspresi wajahnya menggoda
Pada saat berbicara atau memikirkan sesuatu di hadapan kamu, ekspresi wajahnhya terlihat menarik atau menggoda. Hal tersebut sengaja dilakukannya agar membuat orang lain tergoda.

3. Gaya bicaranya lembut
Pada saat berhadapan dengan seseorang yang disukainya, si dia memiliki gaya bicara yang lembut sehingga membuat orang yang diajak bicara tersentuh hatinya.

4. Sentuhan tangannya hangat
Ketika sedang memegang tangan kamu, si dia memiliki sentuhan yang hangat sehingga membuat kamu merasa nyaman berada di sampingnya. Si dia memiliki rahasia sendiri sehingga bisa membuat kamu merasa nyaman dan bahagia berada di sampingnya.

5. Rayuannya masuk akal
Seseorang yang mahir dalam cinta juga suka merayu. Tapi, rayuan yang dilontarkannya masih masuk akal dan bisa membuat kamu klepek-klepek.

6. Selalu bikin bahagia
Meskipun kamu baru mengenalnya, namun si dia selalu bisa membuat kamu merasa bahagia ketika ada di dekatnya. Baik itu melalui perkataan ataupun sikap yang ditunjukkannya kepada kamu.

7. Berpenampilan menarik
enampilannya menarik meski terlihat sangat sederhana. Selain itu, si dia juga pandai menarik perhatian orang di sekitar yang menjadi tujuannya.

8. Pandai menyesuaikan diri
Saat kamu mengenalkan kepada teman-teman, si dia bisa dengan mudah berbaur. Selain itu, si dia juga pandai menyesuaikan diri di manapun dan kapanpun berada sehingga membuat orang lain merasa nyaman.

9. Pintar berkenalan
Si dia pintar mencari kenalan baru tanpa membuat kenalan barunya merasa dingin didekati. Si dia bisa terus berkomunikasi sehingga membuat orang yang diajak berkenalan merasa nyaman. Namun, obrolan yang dibahas bukanlah masalah cinta

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator