Share Info

17 December 2013

Aroma Parfum yang Disukai Pria Ketika Kencan


Lebih dekat dengan pasangan, disayang suami, atau tampil memikat pada saat kencan pertama merupakan dambaan setiap wanita. Selain penampilan menarik, dan dandanan yang pas ada satu hal lagi yang harus Anda perhatikan, yaitu pemilihan parfum. 


Tidak semua bau parfum disukai oleh pria, jadi sebagai wanita, Anda harus jeli dalam memilihnya.
Pada saat kencan, pria lebih menyukai aroma parfum yang manis, lembut dan tidak terlalu menyengat. Aroma parfum tersebut dipercaya dapat meningkatkan ketertarikan pria terhadap si wanita tersebut, karena meningkatnya gairah seksual. Ini dia, lima deretan aroma parfum yang disukai pria ketika kencan: 

1. Aroma Vanilla sudah sejak tahun 70-an, vanilla dipercaya sebagai aroma wangi-wangian yang mampu untuk meningkatkan gairah. Para peneliti telah menyarankan penggunaan wangi-wangian vanilla pada para pria yang memiliki tingkat seksual lemah. Di zaman modern ini, menurut sebuah polling di situs AskMen, banyak pria yang mengatakan wangi vanila sebagai aroma yang dapat meningkatkan sensualitas. 

2. Aroma Donat dan Kayu Manis Keharuman dari aroma makanan juga dapat menjadi salah satu aroma yang difavoritkan oleh para pria. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Smell and Taste Treatment and Research Foundation menunjukkan, 30 persen pria menyukai kombinasi aroma tersebut. 

3. Aroma Pie Labu Sekitar 40 persen pria menyukai aroma dari kue yang satu ini, berdasarkan penelitian, perpaduan aroma vanilla dan kayu manis yang ada dalam kue pie labu, bisa meningkatkan gairah seksual. 

4. Aroma Citrus Wangi-wangian dari citrus yang dihasilkan oleh jeruk, lemon, atau bergamot. Aroma kesegaran dari citrus ini dikenal mampu dan bisa memberikan ketenangan pikiran. Selain itu, citrus juga berperan dalam memberikan peningkatan daya sensual pada hampir 20 persen pria. 

5. Aroma Bunga Lily Selain aroma yang didominasi oleh kue dan bahan pembuat kue yang memiliki aroma manis, ternyata sebagian pria juga menyukai wangi-wangian floral. Sekitar 11 pria lebih memilìh aroma mawar putih sebagai aroma kesukaanya yang mempunyai aroma yang ringan dan lembut.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month