Share Info

7 November 2013

Fakta, Mengapa Pria menyukai Payudara?

Para pria banyak yang sangat teropsesi dengan payudara wanita. Pria merupakan satu-satunya mahluk mamalia jantan yang sangat terpikat/ terpesona dengan payudara wanita (dalam konteks sosial). perempuan merupakan satu-satunya mahluk mamalia betina yang memiliki payudara yang akan membesar ketika masa puber maupun ketika sedang hamil.

Menurut profesor psikiatri dari Emory University bernama Larry Young, terdapat tempat saraf yang ada pada manusia yang berevolusi, yang berfungsi untuk menguatkan hubungan ibu dengan bayinya serta menjadi pendukung interaksi antara pria dan wanita.

Payudara menjadi aset bagi wanita yang ditonjolkan untuk menarik perhatian kaum pria. sehingga pria menjadi tidak sabar untuk dapat segera menjelajahi daerah ini. Payudara dapat memperlihatkan keseksian wanita. karena bentuknya yang sangat indah dan terlihat sangat seksi serta lebih menarik. pria yang tidak mempunyai payudara yang begitu indah membuat banyak pria sangat mengagumi, penasaran bahkan ingin segeran menyentuh serta dapat merasakan kelembutannya.
Pria tidak memiliki payudara yang lembut seperti payudara yang di miliki oleh para wanita. itu dapat membuat pria sangat tertarik dengan payudara wanita. sehingga banyak para pria yang menjadi tergila-gila dengan kelembutan payudara yang dimiliki wanita. pria dapat menghabiskan banyak waktu untuk merasakan kelembutan payudara wanita.

Dengan melihat payudara wanita, pria dapat merasakan bahagia /gembira di dalam hatinya sehingga mampu memperpanjang umur. melihat payudara dapat membangkitkan gairah seksual pria. pria banyak menyukai wanita dengan payudara seksi, padat serta menyembul, karena wanita yang memiliki payudara seksi berarti sehat, subur serta sudah siap untuk memperoleh keturunan.

[Source : bronis.us]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month