Share Info

8 October 2013

Pasangan yang Berciuman di Pagi Hari Lebih Sukses

Jika Anda ingin bahagia, sehat, sukses, dan hidup lebih lama, berikan pasangan Anda ciuman sebelum pergi untuk bekerja setiap hari. Itulah kesimpulan dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh sekelompok dokter Jerman dan psikolog, bekerja sama dengan perusahaan asuransi.

Ilustrasi ciuman pagi hari
Menurut Dr Arthur Sazbo, penelitian ini mengungkapkan bahwa mereka yang mencium pasangannya di waktu pagi sebelum berangkat kerja, terhindar dari penyakit ringan sehingga berdampak pada rendahnya kuantitas absen kerja. Kemudian, potensi mereka mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju ke kantor pun terbilang rendah.

Dan yang lebih mengejutkan, peluang mereka memperoleh penghasilan yang besar, 20 sampai 30 persen lebih tinggi, dibandingkan mereka yang tidak mencium pasangannya sebelum berangkat kerja. Selain itu, mereka juga hidup lima tahun lebih lama dari orang yang bahkan tidak memberikan kecupan di pipi pada pasangannya.

Menurut Dr Sazbo, ciuman di pagi hari merupakan awal yang positif untuk memulai aktivitas seharian penuh. Ciuman menandakan kasih, dukungan dan keikhlasan, tiga hal ini dapat melahirkan rasa optimis dan percaya diri dalam diri seseorang.

Sebaliknya, mereka yang tidak pernah mencium pasangannya kala sang surya menyingsing, mayoritas berangkat kerja dengan perasaan tidak tenang dan tidak benar pada diri mereka sendiri.

Apakah Anda percaya atau tidak pada hasil penelitian ini, adalah pilihan masing-masing. Tetapi, tak ada yang salah dengan memberikan kecupan sayang pada pasangan di waktu pagi. Setidaknya lewat ciuman pagi hari Anda telah membuat pasangan merasa dicintai. Jadi, kenapa tidak?

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month