Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

September 13, 2013

Wanita Tertarik Pacaran dengan Sahabat Prianya

September 13, 2013
Bersahabat dengan pria, bagi beberapa wanita terkadang menimbulkan dilema. Ketika persahabatan itu sudah menjadi sangat nyaman, wanita bisa berubah perasaannya dari yang awalnya sayang menjadi cinta. Bisakah hubungan persahabatan ini diubah menjadi asmara? Bagaimana kalau nanti ternyata putus, mungkinkah bersahabat lagi? Begitulah beberapa pertanyaan yang berkecamuk ketika perasaan cinta pada sahabat pria datang.

Wolipop pun mengadakan survei melalui situs jejaring sosial untuk mengetahui seberapa banyak wanita yang mau mengubah persahabatannya menjadi cinta. Dalam survei dengan 123 responden ini ternyata tidak banyak wanita yang berani mengganti status persahabatan itu.

Hanya 35% wanita yang mengaku tertarik untuk pacaran dengan sahabat pria mereka. Bahkan dari 35% yang tertarik itu, sudah ada yang pernah melakukannya, pacaran dengan sahabat sendiri.

"Karena sahabat itu pacar yang tertunda," begitu tulis salah satu responden yang tertarik pacaran dengan sahabat pria. "Sayangnya tuh beda, kalau ke orang yang kita taksir sama sahabat sendiri. Tapi kalau dijadiin pacar nggak apa-apa juga.. yah let it flow aja," tulis seorang responden lainnya pada akun Twitter @wolipop.

Bagaimana dengan lebih dari setengah responden lainnya? 65% wanita yang mengikuti survei mengaku sama sekali tidak tertarik untuk pacaran dengan sahabat pria. Ada beberapa alasan dikemukakan responden yang menolak ini.

Seorang responden bernama Ira mengatakan, hubungan sahabat lebih awet ketimbang pacaran. Makanya dia tidak mau mengubah hubungan persahabatan yang dijalinnya dengan seorang pria selama 12 tahun menjadi cinta.

Responden lain bernama Olivia yang juga menolak pacaran dengan sahabat menuliskan alasan berbeda. "Soalnya udah tahu semua, baik sama jeleknya, jadi nggak seru lagi," katanya.

Alasan kenyamanan dan hubungan yang sudah seperti saudara juga diungkapkan responden yang menolak pacaran dengan sahabat pria. "Sahabat itu lebih seperti saudara, jadi susah buat jadi pacar," tulis responden bernama Shaida.

Bagaimana dengan Anda? Ketika muncul perasaan cinta pada sahabat, maukah melanjutkannya hingga pacaran? Pada liputan khusus kali ini Wolipop akan membahas serba-serbi pacaran dengan sahabat. Semoga liputan khusus ini bisa membantu Anda mengambil keputusan yang tepat.

[Source : wolipop.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator