Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

August 20, 2013

Gemerlap Pernikahan dan Perselingkuhan Charles-Diana

August 20, 2013
Diana
Wanita kelahiran 1 Juli 1961 ini mungkin membuat iri seluruh gadis di dunia. Di usianya yang masih 19 tahun, Diana Frances Spencer dipersunting seorang anggota kerajaan dan mengubah statusnya menjadi seorang Putri.
 
Diana dan Pangeran Charles menikah pada 29 Juli 1981 di ST Paul's Cathedral. Pernikahan mereka ditayangkan secara global di televisi dan ditonton oleh 750 juta orang.

Setelah belasan tahun menikah dan dikaruniai dua anak, William dan Harry, gonjang-ganjing di kehidupan rumah tangga pasangan ini pun terjadi. Itu terlihat dari jarangnya Pangeran Charles menemani Diana di setiap acara yang dihadirinya. Yang membuat media yakin ada masalah pada rumah tangga Charles-Diana adalah ketika mereka berkunjung ke India pada tahun 1990, keduanya tidak tinggal di apartemen yang sama.

Kabarnya, Pangeran Charles terlibat hubungan gelap dengan Camilla Parker, seorang wanita yang kini menjadi istri pewaris tahta kerajaan Inggris itu.

Tak hanya Pangeran Charles saja yang berselingkuh, Diana juga ternyata memiliki pria lain dalam hidupnya. Dia adalah James Lifford Hewitt. Mereka bertemu di sebuah pesta pada tahun 1986 dan dikabarkan menjalin asmara diam-diam pada 1987 hingga 1992.

Pada tahun 1994, Hewitt menjual cerita bertajuk Kiss and Tell ke beberapa tabloid. Ia memita Diana mengakui hubungan gelap mereka. Kemudian pada tahun 1995, Diana menceritakan kehidupan percintaannya di sebuah wawancara yang dilakukan oleh jurnalis Martin Bashir untuk BBC1 Panorama.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator