Share Info

20 August 2013

Fakta Aneh dan Lucu Tentang Wanita

Wanita
Kita semua tahu, wanita diciptakan sebagai sosok yang cantik, lembut, seksi, dan menarik. Tapi, pernahkah Anda membayangkan bahwa mereka memiliki sisi "gila" dalam dirinya? Ya, wanita mampu melakukan hal-hal yang membuat pria menjauh, berpura-pura (orgasme, misalnya), atau berbohong (seperti lebih memilih cokelat daripada seks).

Wanita, secara psikologis dan fisik, berbeda dari laki-laki. Mereka suka menyembunyikan usia, berat badan, perasaan, kualitas, dan melakukan hal-hal yang orang tidak pernah berpikir untuk dilakukannya. Berdasarkan hal itu, timesofindia.com menemukan beberapa fakta lucu dan aneh mengenai wanita.
Coba perhatikan, apakah benar Anda selalu membawa tas di tangan Anda? Kalau bukan tas, minimal dompet! Kaum hawa merasa canggung jika mereka tidak membawa apa-apa di tangannya meski isi tasnya itu sebenarnya tidak terlalu penting. 

Sering Mengeluh Tidak Punya Apa-apa
Coba berikan seorang wanita uang jutaan untuk dibelanjakan. Setelah berbelanja, ia pasti masih mengeluh karena tidak punya apa-apa untuk dipakai. Faktanya, sebagian besar pakaian atau aksesori yang ada di dalam lemari mereka (sebenarnya) tidak benar-benar mereka inginkan atau sukai. 

Jarang Mandi
Ternyata, tidak semua wanita mandi sehari-harinya, loh, meski mereka menganut paham pelaku kebersihan dan kesehatan. Cukup dengan mengandalkan deodoran dan parfum wangi, mereka bisa percaya diri pergi ke mana saja.

Banyak Makan
Ketika berada di sekitar pria, mereka cenderung makan seperti anak-anak. Sedikit sekali! Tapi ketika ditinggal sendirian, percaya deh, mereka bisa menghabiskan seloyang besar pizza.

Tergila-gila Serial TV atau Opera Sabun
Kita tahu bahwa sebagian besar cerita di serial TV atau opera sabun terlalu berlebihan dan bahkan "bodoh". Tapi entah mengapa, banyak wanita yang tak bisa tidur di malam hari jika tak menontonnya. Itu mungkin dikarenakan mereka merasa ada orang-orang yang hidupnya jauh lebih berlebihan atau "bodoh" (ups!). 

Usai Berhubungan Intim Masih Suka Dicium
Pria cenderung ingin langsung beristirahat usai berhubugan intim. Berbalik dengan wanita yang, kalau bisa, masih mengobrol, bercanda, atau diciumi oleh pasangannya.
Fakta aneh dan lucu lainnya yang seringkali dilakukan wanita ialah:

- Terlalu khawatir tentang penampilan mereka saat berhubungan seks.

- Wanita suka tawar-menawar, bahkan jika mereka tidak suka beli barang tersebut.

- Sekitar tujuh puluh persen wanita memiliki cokelat daripada seks.

- Mereka tidak suka jika ada wanita lain yang mengenakan gaun yang sama dengannya.

- Wanita lebih cepat dewasa dibandingkan laki-laki.

- Bisa menghabiskan sepanjang hari di depan cermin.

- Merasa tidak perlu bercinta terlalu sering dengan pria. 

[Source : tabloidnova.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month