Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

August 21, 2013

Cara Jitu dalam Merayu

August 21, 2013
Ilustrasi
Flirting atau merayu bisa membawa kita ke romantisme sesungguhnya, lo. Namun, rayuan yang digunakan haruslah tepat, bukan gombal belaka. Merayu merupakan salah satu tehnik menggoda yang melibatkan campuran komunikasi, humor, sinyal non-verbal, dan kimia interpersonal. Memang tidak semua orang terlahir secara alami dengan memiliki bakat ini, tapi bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya.

Pelajari keterampilan sosial sederhana untuk menarik orang lain atau lawan jenis Anda. Yuk, ikuti tipsnya.

1. Mulailah keluarkan apa yang ada dalam diri Anda. Yang mendasari kunci semua godaan adalah keyakinan dan pesona magis yang ada dalam diri Anda. Inilah yang membuat orang lain ingin mengenal Anda.

2. Senyum, senyum, senyum.

3. Pikirkan hal-hal lucu sebelum atau saat bersiap-siap akan merayu.  Merayu haruslah dalam kondisi hati yang menyenangkan agar "permainan" menggoda jadi lebih menarik.

4. Berikan pujian. Misalnya saja mengenai pakaian yang dikenakan,  mata, senyum, atau layangkan cerita-cerita humor untuk pemula.

5. Jaga bahasa tubuh Anda tetap terbuka dan mengundang. Misalnya dengan melakukan kontak mata, sedikit menyentuh tangan atau lengan seseorang ketika mereka bercerita, dan "melemparkan" kepala Anda saat tertawa.

6. Mulai merangsang percakapan. Jika Anda atau pasangan kehilangan kata-kata, cairkan suasana dengan pertanyaan-pertanyaan terbuka tentang pekerjaan, kampung halaman, keluarga, film terbaru, atau lainnya.

7. Bukalah diri Anda untuk memberi ruang baginya untuk menyukai Anda. Tapi jangan terus-menerus, perlu trik khusus agar tidak membosankan.

8. Ukur minatnya dengan hati-hati. Jika Anda merasa responnya tidak baik,  "keluarlah" dengan anggun dan segera.

9. Kemajuan dari rayuan Anda akan diisyaratkan oleh  objek sendiri. Jika Anda melihat isyarat ini, langsung saja ajak ia kencan.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator