Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

July 04, 2013

Cara Raup Banyak Uang, Selain dari Bekerja

July 04, 2013
Uang selalu terdengar menarik dan penting di telinga kebanyakan orang. Namun pandangan setiap orang tentang uang memang berbeda. Saat beberapa orang menganggapnya tak begitu penting, sebagian lainnya justru berusaha sekuat tenaga mendapatkannya.

Seperti dilansir dari magforwomen.com, Kamis (4/7/2013), bekerja adalah cara yang paling biasa dan sering dilakukan untuk menghasilkan uang. Selain itu, membuka bisnis sendiri juga bisa menjadi cara pencetak uang.

Di era serba maju ini, ada sejuta cara menghasilkan uang. Beberapa pilihannya, bisa membuat Anda mendadak kaya raya. Tapi siapa yang tahu, ternyata ada 5 cara untuk mendulang banyak uang seperti berikut:

1. Warisan
Cara ini sudah biasa membuat banyak orang jadi lebih kaya di berbagai negara. Jika Anda bercita-cita jadi miliarder, maka menjadi keturunan keluarga kaya dan sejahtera bisa membantu Anda mewujudkannya.
Secara konvensional, kebanyakan orang kaya adalah pewaris harta dan kekayaan nenek moyangnya. Harta kekayaan tersebut diwariskan secara turun menurun.

2. Ide cemerlang di waktu yang tepat
Hampir setiap orang punya ide cemerlang yang mungkin bernilai miliaran rupiah. Namun ide tersebut tak akan berarti apa-apa jika tak diwujudkan di saat yang tepat. Selama ini, warga dunia terus menerus menyaksikan kesuksesan sejumlah cemerlang mencetak uang miliaran rupiah.

Sayangnya, ide cemerlang yang Anda miliki bisa sia-sia jika diterapkan di waktu yang kurang tepat, sementara orang lain bisa meraup keuntungan karena melakukannya di saat yang tepat.

Contohnya, Seatte Computer Works yang menjadi otak di belakang pengembangan MS-DOS pada 1970-an, namun IBM yang justru meraih keuntungan darinya karena tahu kapan menerapkannya.

3. Real Estate
Memiliki satu properti bisa membuat Anda hidup nyaman. Namun tumpukan aset dengan berbagai properti berbeda bisa menjamin Anda hidup bagaikan raja.

Real estate merupakan bisnis yang menjanjikan di berbagai belahan dunia. Tak hanya itu harga-harga properti juga melambung tinggi. Orang-orang beruntung adalah yang bisa mengelola investasi kecil di awal tahun dan menyulapnya menjadi miliaran harta di waktu dan tempat yang tepat.

4. Menciptakan monopoli
Beberapa monopoli berkembanga dan menyebar dengan cepat beberapa dekade belakangan ini. Saat terdapat permintaan besar untuk satu produk di suatu daerah dan minimnya persaingan pasar di sana, diperkirakan bisa melipatgandakan keuntungan bisnis.

Namun, cara ini tak akan bertahan lama, karena para pelaku bisnis lain akan berdatangan. Cara untuk bertahan dan mengelola bisnis Anda adalah dengan terus berinovasi.

5. Berbisnis dengan `pengusaha kakap`
Pengusaha kakap adalah pencetak uang besar. Tapi, Anda perlu tahu, pengusaha-pengusaha kelas teri juga bisa mendapat keuntungan besar dalam suatu kesepakatan bisnis.

Fokuslah pada area usaha tertentu dan target-target yang menguntungkan.

Kunci keberhasilan sebenarnya tak hanya bekerja dan berinovasi. Keberuntungan juga memegang peranan penting saat Anda berusaha mendapatkan banyak uang.

[Source : magforwomen.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator