Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

June 27, 2013

Alasan Pembenaran Wanita Berselingkuh

June 27, 2013
Kaum pria dinilai paling sering berselingkuh dari pasangannya, entah itu istri atau kekasihnya. Dan sebaliknya, perempuan dinilai tidak terlalu sering mengkhianati pasangannya.
 
Ilustrasi

Namun, sebuah penelitian klinis menyebutkan, sebenarnya banyak juga perempuan yang berselingkuh dari pasangannya.

Dilansir Huffington Post, berikut sejumlah alasan mengapa perempuan memilih untuk berselingkuh.

Tak dihargai
Merasa tidak dihargai, diacuhkan atau tidak diindahkan. Seorang perempuan yang merasa dirinya seperti penjaga rumah, penyedia keuangan atau pengasuh anak, dibnding istri atau kekasih, lebih rentan mencari situasi baru di luar. Terutama pada sosok yang memberikan perhatian dan penghargaan pada dirinya, daripada fungsi yang selama ini dijalankannya.

Bosan
Merasa bosan atau merasa sendirian. Perempuan yang tinggal sendirian di rumah dalam waktu lama, bisa merasa hidup mereka tidak berarti. Ia akan mencari affair romantis untuk mengisi kekosongan dalam hidupnya. 

Mimpi
Merasa tidak sepenuhnya dicintai dan dihargai. Sejumlah perempuan memiliki harapan yang tidak realistis mengenai hal-hal yang harus dilakukan pasangan terhadap mereka, terutama sisi emosional. Sebaliknya, ketika pasangan gagal, perempuan ini merasa tindakannya benar saat mencari perhatian di tempat lain.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator