Share Info

23 April 2013

Usia 40 Tahun, Wanita Miliki Aktivitas Seks Terbaik

Siapa pun yang pernah mengatakan bahwa 'hidup dimulai pada 40' kemungkinan benar adanya, jika hal tersebut menyangkut aktivitas seks kalangan wanita.

Berdasar sebuah survei di Inggris, berhasil ditemukan fakta bahwa perempuan di usia 40-an memiliki waktu yang lebih baik di tempat tidur daripada setiap tahap kehidupan mereka.

Survei tersebut juga berhasil menemukan bahwa lebih dari seperempat perempuan Inggris yang telah menikah mengakui bahwa mereka telah berselingkuh.

Dalam survei yang melibatkan sekitar 2000 perempuan berusia sekitar 40 tahun, ditemukan data bahwa 80 persen mengatakan mereka sekarang lebih berani dalam mencoba aktivitas seks yang lain daripada saat berusia 20 tahunan.

Menurut para ahli, usia 40 tahun merupakan waktu puncak bagi kepercayaan diri kalangan perempuan, dengan mengetahui apa saja yang mereka inginkan di kamar tidur.

Selain itu, sebagian kalangan perempuan di usia tersebut juga tidak takut untuk bertanya, mengenai hal yang menyangkut aktivitas seks dengan pasangannya.

Pada sisi lain, seperlima dari wanita di bawah 30 tahun mengatakan mereka sering hanya berpura-pura puas di tempat tidur, dibandingkan dengan hanya tujuh persen dari kalangan perempuan yang berusia 40 tahun.

[source : beritasatu.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month