Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

March 20, 2013

Tipe Pria yang Tak Layak Dinikahi

March 20, 2013
Di antara sekian banyak pria yang diharapkan untuk menikah dengan Anda, ada beberapa tipe pria yang sebaiknya dihindari. Bahkan, tanpa perlu dijauhi, beberapa tipe pria ini tak akan pernah mengajak Anda menikah.

Ilustrasi

Jika tujuan Anda adalah untuk mencari pasangan menikah, sebaiknya jauhi orang-orang dengan tipe berikut ini, seperti dilansir oleh Huffington Post (18/03).

1. Pria yang tak bisa move on
Menikah berarti Anda akan memulai hidup baru dna menghabiskan sisa waktu Anda bersama dengan pria ini. Lalu apa jadinya jika dia masih tak bisa melupakan mantan? Selamanya Anda akan dibayang-bayangi wanita lain dalam pikiran pria ini. Selama pria ini tak bisa move on, dia tak akan bisa menjadi pasangan Anda, apalagi menikah.

2. Pria yang tak siap berhubungan serius
Ini adalah tipe pria yang selalu bermain-main, hingga kalian sangat dekat dan dia merasa takut untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Biasanya 'tak siap untuk hubungan serius' hanyalah alasan yang mereka buat. Bisa saja sebenarnya mereka hanya ingin memutuskan Anda.

3. Pria yang tak pernah puas
Ya dia mencintai Anda. Namun dia tak bisa menikahi Anda karena dia selalu berharap ada hal lain yang lebih baik di masa depan. Ini adalah tipe pria yang tak pernah puas. Jika menemukan wanita yang lebih cantik dari Anda, bisa-bisa dia lari. Bagaimana, masih mau menikah dengan pria semacam ini?

4. ABG tua
Pria ini sudah berusia 40-an, namun teman-temannya baru berusia 25 tahun dan dia sangat suka pergi bersenang-senang dengan mereka. Meski usianya sudah tua namun kelakuannya masih tetap kekanak-kanakan. MEnikah dengan orang semacam ini hanya akan menyiksa diri Anda.

5. Pria yang tak punya tujuan hidup
Dia usianya yang semakin tua, dia masih belum menemukan apa yang sebenarnya ingin dia capai dalam hidup. Dia masih mengalami krisis yang harusnya dialami ketika berusia 25-an. Jika Anda memutuskan untuk bersama pria semacam ini, bisa-bisa Anda ikut terombang-ambing dalam kebingungannya.

6. Pria yang tak ingin menikah
Usianya sudah melewati 40 tahun, namun tampaknya dia tak tertarik untuk menikah. Ketika ditanya, dia menjawab itu karena dia belum menemukan belahan jiwanya. Namun, benarkah dia belum bertemu belahan jiwa, atau dia hanya ingin jomblo selamanya? Jangan cari masalah dengan pria semacam ini, ada yang lebih baik untuk Anda di luar sana.

7. Pria penggemar poligami
Ada banyak alasan yang digunakan pria untuk berselingkuh. Salah satunya adalah berpura-pura tak percaya tentang monogami dan mendukung poligami. Apakah Anda yakin ingin menikah dengan seseorang yang terang-terangan ingin mencari istri kedua, ketiga, dan seterusnya bahkan sebelum dia menikahi Anda?

8. Pria egois
Pria ini hanya memikirkan dirinya sendiri, 24 jam X 7 hari, 365 hari dalam setahun. Pernikahan tak bisa langgeng jika satu orang hanya memikirkan diri sendiri sementara yang lainnya harus selalu mengekor dan bersedia menjadi pengikutnya. Temukan orang lain yang bisa menyayangi Anda dan berbagi suka duka bersama. Tinggalkan saja pria egois ini.

9. Pria yang hanya peduli anak
Baiklah, bukan berarti pria tak boleh bersikap baik dan sangat sayang pada anak, namun tentu rasa sayang pada anak harus seimbang dengan rasa sayang pada pasangan. Terlalu menyayangi anak akan membuat pasangan merasa diabaikan dan tak punya tempat. Jika Anda ingin menikah dengan pria yang sudah memiliki anak, pastikan Anda mendapat tempat di sana, di pikiran dan hatinya.

10. Pria yang fobia komitmen
Pria ini tak pernah berkencan dengan wanita yang benar-benar dicintainya. Kenapa? Karena dia takut pada komitmen. Lalu bagaimana bisa Anda berharap untuk menikah dengan pria yang takut berkomitmen dengan Anda? Pernikahan tak bisa dilakukan tanpa adanya komitmen oleh pasangan bukan?

Ladies, bersikaplah cerdas dan jauhi tipe-tipe pria di atas. Dengan sifat buruk seperti di atas, mereka tak layak untuk dijadikan pasangan hidup Anda. Masih banyak pria yang lebih baik di luar sana, dan Anda berhak mendapatkannya.

[Source : huffingtonpost]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator