Share Info

8 March 2013

Rahasia di Balik Kata-kata Pria

Jangan bingung lagi. Perhatikan 10 kata-kata yang diucapkan pria di bawah ini dan ketahui makna sesungguhnya:

1. “Kita nongkrong yuk kapan-kapan.”

Maksudnya, “Aku takut ditolak kalau aku mengajakmu kencan.”

2. “Aku akan menghubungimu nanti.”
Maksudnya, “Aku mungkin menghubungi atau tidak menghubungi dalam rentang waktu saat ini hingga tiga bulan ke depan.”

3. “Mantanku gila.”
Maksudnya,”Aku bikin dia patah hati, dan dia marah.”

4. “Pria itu sepertinya sahabat kamu ya?”
Maksudnya, “Apakah ada sesuatu yang spesial di antara kalian?”

5. “Ceritanya panjang.”

Maksudnya, “Cerita ini membuat aku terkesan jahat.”

6. “Kamu tampil baru baru.”
Maksudnya, “Kau terlihat aneh.”

7. “Kamu kok sangat emosional?”
Maksudnya, “Mengapa sikapmu seperti seorang psikopat?”

8. “Bukan begitu maksudku.”
Maksudnya, “Itu sebenarnya yang aku maksud, tapi karena kamu jadi marah, aku harap tadi tidak mengatakannya secara langsung.”

9. “Aku baik-baik saja.”
Maksudnya, “Aku sebenarnya tidak baik-baik saja, tapi suasana hatiku sedang tidak baik untuk membahasnya.”

10. “Bisa nggak kita membahas ini nanti saja?”
Maksudnya, “Aku tidak ingin membahas ini lagi.”

Wanita lebih suka menjalin ikatan dengan pasangan melalui percakapan, sementara, sebagian besar pria lebih memilih beraktivitas bersama. Jadi, berikutnya, ketika Anda merasa ingin melakukan percakapan yang yang penting dan mendalam, cobalah untuk melakukannya dalam aktivitas bersama yang menyenangkan.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month