Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

March 06, 2013

Panduan Cari Jodoh Online

March 06, 2013
Semua tersedia dan Anda hampir dapat menemukan apa saja di dunia maya, bahkan jodoh. Khusus untuk urusan jodoh, ada banyak situs kencan yang beredar online. Namun, banyak yang gagal menemukan seseorang yang serius karena memang banyak orang iseng yang mengakses situs-situs seperti ini.

Ternyata ada indikator yang bisa menjadi pengukur si dia hanya mencari teman kencan senang-senang atau serius menemukan jodoh secara online.

Marni Battista, dating coach dari situs Dating with Dignity, memaparkan indikator seorang pria yang serius mencari pasangan. Menurut Battista, kita bisa mengetahui kualitas pria melalui profilnya dan sesuatu yang diposting-nya di situs kencan online.

Berikut adalah tiga petunjuk bahwa si dia mencari pasangan serius:

1. Positif
Menurut Battista, jika profil online diisi dengan kata-kata negatif seperti, "Saya tidak tertarik pada wanita yang merasa standar hidupnya tinggi," atau "Saya tidak tertarik dengan wanita yang bekerja lebih dari 50 jam seminggu", ini dapat menjadi sinyal bagi Anda untuk berhati-hati. 


“Ini tanda bahwa ia belum siap berkencan serius, atau berkencan hanya untuk pelarian. Status ini mengindikasikan kegagalan yang terjadi pada hubungan masa lalunya,” papar Battista.

Di sisi lain, memilih pria yang dalam profilnya menggambarkan apa yang dia inginkan (bukan menggambarkan apa yang tidak ia inginkan) adalah  tanda-tanda yang menunjukkan kemungkinan bahwa ia terbuka dan siap menjalani hubungan yang serius.

2. Keragaman
Keragaman adalah bumbu dalam kehidupan. Battista mengatakan bahwa bukan usia yang menjadi ukuran sebenarnya dari kedewasaan seorang pria. Jika Anda ingin mengetahui kedewasaan seorang pria, lihat saja gaya hidupnya. Jika mayoritas gambar profilnya adalah saat dia berpesta dengan teman-temannya, atau memamerkan otot perutnya di pantai, itu bukan indikasi yang baik dari gaya hidupnya.


"Pertimbangkan bahwa foto ini mengatakan tentang nilai yang dia jalani, dan bagaimana ia menghabiskan waktunya," ujar Battista. Yang harus Anda cari adalah pria dengan beragam kegiatan yang siap menyediakan waktu untuk sebuah hubungan.

3. Kemapanan
Apa pun pekerjaannya, pertimbangkan posisinya dalam karier. Pria yang mengatakan hal-hal seperti, "Saya sedang membangun bisnis” atau “Saat ini sedang berganti karier menjadi fotografer setelah karier yang panjang sebagai desainer grafis”, harus lebih diwaspadai karena kemungkinan ia masih ingin mencoba-coba berbagai bidang.  Ingat, bagi kebanyakan pria yang siap untuk hubungan yang serius, mereka perlu merasa mapan dengan karier mereka.


[Source : female.kompas.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator