Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 04, 2013

Pria Tak Peduli Bentuk Tubuh Wanita

February 04, 2013
Meski sudah bertahun-tahun menikah, banyak perempuan masih mengkhawatirkan detail penampilannya saat di tempat tidur. Saat disentuh, Anda risih karena merasa perut Anda membuncit, bokong tak sekencang sebelum melahirkan, atau pinggul semakin melebar. Tak jarang hal-hal kecil tersebut justru membuat Anda jadi tak begitu fokus menikmati hubungan intim.

ilustrasi

Perubahan dalam bentuk tubuh sebenarnya terjadi secara alami akibat usia, kehamilan, dan menyusui. Pikiran bahwa Anda sudah tak semenarik dulu jangan dipelihara, sebab cara pandang Anda terhadap citra diri sangat memengaruhi kehidupan seks Anda.

Ketakutan Anda bahwa penampilan akan mengurangi daya tarik Anda, sama sekali tidak beralasan. Bahkan  pakar seks berpendapat bahwa pria tidak akan peduli dengan kesempurnaan bentuk tubuh pasangannya saat bercinta. Anda perlu tahu, sebenarnya ada hal-hal yang tak akan diperhatikan oleh pria saat bercinta:

Bobot tubuh Anda
Menurut pakar seks Ian Kerner, PhD, penulis buku She Comes First, pria tidak memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda saat berhubungan seks. Mereka terlalu sibuk dengan aktivitas bercinta. Saat bercinta pria akan mendapat dorongan lebih dari campuran hormon cinta, testosteron, oksitosin, serta segala hormon yang mendorong perasaan senang yang membuat Anda terlihat sangat seksi di matanya. Jadi, jika Anda khawatir dengan fakta perut yang berlipat atau paha yang besar, hentikan! Itu hanya pikiran buruk Anda saja. Berhenti khawatir dan nikmati saja sentuhan dan keintiman dengannya.

Bentuk payudara
Saat berkaca Anda sering menyadari bentuk payudara sudah tidak sebulat atau sekencang dulu. Anda membandingkannya dengan saat sebelum menikah atau berusia muda. Tentu saja akan ada perbedaannya, tapi hal ini jangan sampai membuat Anda tak nyaman saat bercinta. Percayalah, pria Anda tak akan mempermasalahkannya. Si dia tidak akan memerhatikan perbedaan bentuk payudara Anda, apalagi saat melihat bahwa Anda menikmati momen bercinta dengannya. Hal itu membuatnya merasa dinginkan serta menarik.

Jerawat di punggung
Tentu, semua perempuan ingin kulit yang halus tanpa cacat. Kenyataannya, seberapa sering sih, hal tersebut benar-benar terjadi? Hidup perempuan sejak remaja hingga dewasa dipengaruhi hormon, wajar jika kadang jerawat tiba-tiba muncul. Jerawat membandel bisa saja timbul di area tubuh tertentu seperti punggung. Namun hal ini tak perlu membuat Anda enggan melakukan posisi bercinta yang membuat area tersebut terekspos. Pakar seks Darren Michaels yang juga penulis Flipside Erotica, menyarankan untuk tidak mengkhawatirkan hal sepele ini. Tak perlu khawatir jika Anda memiliki jerawat di punggung atau bahkan di bokong Anda. Pikiran si dia akan tersita dengan aktivitas bercinta sehingga tidak akan memerhatikan detail tubuh Anda.

Keringat
Berkeringat membuat Anda merasa tak menarik dan merasa menebarkan aroma yang kurang sedap (walaupun sebenarnya tidak). Justru aroma alami dari tubuh dan keringat Anda dapat menjadi pemicu gairahnya. “Kecuali jika Anda tidak mandi, jangan khawatir dengan aroma keringat Anda,” ujar Kerner.

“Pubic hair”Mungkin Anda belum sempat merapikan rambut di area bawah sana. Pubic hair Anda terlihat lebat, dan Anda khawatir akan membuatnya merasa terganggu. Hm... kata siapa? Bercinta kan momen paling pribadi di antara Anda berdua. Anda tidak perlu membuat segalanya serbarapi dan teratur. Tidak akan ada orang lain yang melihat pubic hair Anda berantakan, bukan?

Vagina sudah tidak kencang
Suami Anda tidak akan membandingkan kekencangan vagina Anda saat ini dengan saat pertama kali berhubungan seks. Namun, demi perasaan nyaman saat bercinta tidak ada salahnya Anda rutin melakukan senam kegel.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator