Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 28, 2013

Kepribadian di Balik Fantasi Seks

February 28, 2013
Fantasi Seks - Ilustrasi
Setiap orang memiliki fantasi seks. Selama masih dalam hal yang wajar, fantasi seks dapat membantu pasangan meningkatkan kualitas hubungan intim atau kepuasan seksual. Di balik itu, ternyata Anda juga bisa mengenali kepribadian dari fantasi seks.

* Berhubungan seks di tempat umum.
Kalau Anda punya fantasi seks semacam ini, tandanya Anda merupakan pribadi yang berani mengambil risiko meski dari tampak luar Anda terkesan biasa saja.

* Bercinta dengan bermain peran.
Anda membayangkan bercinta dengan pasangan yang berperan sebagai murid sementara Anda sebagai guru, atau polisi yang menangkap penjahat, berbagai skenario Anda ciptakan dalam imajinasi seksual Anda. Ini menandakan Anda seorang drama queen. Anda masih tak bisa melupakan hal buruk atau sesuatu yang tak menyenangkan yang terjadi di masa lalu.

* Berhubungan seks dengan sesama jenis.

Fantasi seks semacam ini jika kerap muncul di kepala Anda, menunjukkan Anda merupakan pribadi yang cenderung berpikiran terbuka.

* Seks yang narsistis.
Anda suka membayangkan bercinta di kamar dengan jendela terbuka sehingga orang lain bisa melihat aktivitas Anda. Jika ini yang kerap Anda bayangkan, Anda tipe orang yang selalu mencari pengakuan atas kemampuan diri. Ini terjadi bisa jadi karena sejak kecil, Anda tak mendapatkan perhatian atau pengakuan atas prestasi dari orangtua.

* Seks dengan unsur kekerasan.
Aktivitas seksual yang muncul dalam fantasi Anda seperti pukulan pada bokong menggunakan cambuk, yang bisa merangsang secara seksual. Kalau fantasi ini yang muncul, Anda tipe memiliki kepribadian yang terlalu keras kepada diri sendiri, terlalu sering mengkritik diri namun sebenarnya Anda sudah lelah dengan sifat ini.

* Seks melibatkan makanan.
Anda pernah atau sering berfantasi seksual dengan melibatkan makanan? Melumuri tubuh dengan cokelat, madu, krim kocok sebagai permainan di awal hubungan intim? Fantasi seks seperti ini menunjukkan Anda adalah pribadi yang bermasalah dengan makanan, atau Anda mengalihkan emosi kepada makanan. Setiap kali Anda emosi, Anda pasti makan.

* Seks anal.
Fantasi seks anal kerap Anda alami? Ini menandakan Anda merupakan pribadi yang tidak konvensional bahkan cenderung unik. Anda punya cara sendiri dalam melakukan segala hal dalam keseharian.

* Membayangkan bercinta sambil diikat.

Fantasi seks ini menempatkan Anda pada posisi pasrah dan membiarkan pasangan aktif merangsang Anda. Jika fantasi seks ini yang kerap muncul, Anda merupakan tipe pribadi yang selama ini selalu maju terdepan menjadi yang pertama dalam melakukan sesuatu. Namun kini Anda memilih untuk lebih rileks, membiarkan orang lain melakukan apa yang pernah Anda lakukan.

* Threesome.
Membayangkan bercinta dengan dua pria sekaligus dalam satu kesempatan, inikah yang menjadi fantasi seks Anda? Ini menandakan Anda seorang yang senang berbagi. Anda terbiasa terlibat aktif dalam kegiatan berkelompok atau organisasi. Sekarang Anda ingin memiliki kontrol atas diri sendiri.

* Mengendalikan seks dengan mainan.

Anda membayangkan berhubungan seks dengan mengendalikan pria dan mengandalkan sex toys. Fantasi seks ini menandakan Anda ingin dikenal sebagai perempuan kuat karena sudah lelah selalu diremehkan.

* Bercinta dengan pancuran air.
Fantasi seks ini menandakan Anda sebagai pribadi yang senang mencoba hal baru. Anda berani berpetualang dan mendapatkan pengalaman baru darinya.

* Pesta seks.

Fantasi seks bisa bermacam-macam salah satunya, pesta seks. Jika ini yang muncul dalam pikiran Anda, ini menunjukkan Anda selalu menyukai variasi dalam hidup. Anda senang mencoba hal baru yang berbeda dari biasanya. Hidup dengan keteraturan atau rutinitas yang itu-itu saja akan membosankan bagi Anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator