Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 28, 2013

Hubungan Percintaan Sebabkan Stres

February 28, 2013
Gaya hidup modern memang sering menyebabkan stres. Namun, ada satu lagi tekanan yang menghantui kehidupan manusia, yakni stres yang disebabkan oleh hubungan percintaan. 

pasangan bertengkar 2

Stres bisa disebabkan oleh kemacetan lalu lintas, masalah keuangan, kehidupan yang sibuk, dan banyak hal lainnya termasuk hubungan percintaan. Stres yang disebabkan oleh hubungan percintaan tidak seperti stres akibat pekerjaan, Anda tidak bisa mengukurnya. Namun, tanda-tanda stres ini ada dan dapat dengan mudah diidentifikasi. Untuk membantu Anda mengatasi masalah hubungan percintaan, Anda perlu mengidentifikasi tanda-tanda stres.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan Anda berada dibawah stres akibat hubungan percintaan, seperti dikutip Boldsky.com. Check these out!

1. Merokok setelah bertengkar. Para perokok mengklaim bahwa mengisap rokok mampu menghilangkan stres. Bila Anda merokok hanya setelah bertengkar atau ketika bertengkar, maka ini menunjukkan Anda sedang stres. Anda harus membuang kebiasaan ini.

2. Mabuk-mabukan setelah bertengkar. Minum alkohol adalah salah satu cara pelarian untuk meredakan stres. Bila Anda atau pasangan Anda mabuk-mabukan untuk menghindari masalah hubungan percintaan, sebaiknya hentikan. Minum alokohol tidak akan mengurangi stres, tetapi hanya akan meningkatkan masalah kedepannya.

3. Mengendarai motor/mobil dengan mengebut. Ketika pasangan bertengkar di dalam mobil, itu bisa sangat berbahaya. Kebut-kebutan adalah efek samping dari bertengkar dan stres hubungan. Sebaiknya Anda tahan emosi jika berada di sebuah mobil. Pertengkaran bisa menyebabkan gangguan yang mengancam jiwa.

4. Menjadi pemarah. Jika Anda sedang mengalami masalah serius dalam hubungan, Anda pastinya akan menjadi seseorang yang pemarah terus-menerus. Sikap ini hanya akan berujung menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan dan juga hubungan lainnya, misalnya hubungan keluarga dan sahabat.

5. Menolak untuk makan. Menolak makan karena gejolak emosi hanya akan meningkatkan stres dalam hidup dan hubungan Anda. Pastikan Anda makan malam walaupun setelah bertengkar.

6. Kurangnya keintiman. Bila Anda terlalu stres karena pertengkaran dalam hubungan Anda, kehidupan cinta Anda akan terpengaruh. Jika Anda tidak berhubungan intim dengan pasangan Anda selama lebih dari sebulan, sudah dipastikan Anda berada dibawah stres yang besar.

[Source : duniafitnes.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator