Share Info

10 January 2013

Tujuh Tanda Playboy Sejati

Kami bertanya kepada Chiara Atik, pakar kencan di HowAboutWe.com dan pengarang “Modern Dating: a Field Guide” tentang tanda-tanda seorang playboy. Ini dia jawabannya:

1. Jauh di mata, jauh di hati
Jika seorang pria tulus menyukai Anda, dia membuat rencana-rencana konkret dan menindaklanjutinya. Seorang playboy hanya tertarik kepada Anda saat Anda berada di dekatnya secara fisik.

2. Anda tidak pernah bertemu teman-temannya
Tanda peringatan: Jika dia memiliki banyak teman wanita, dia tidak akan mengenalkan Anda ke teman-teman dekatnya. Sebab kalau hal itu dilakukan, mungkin saja salah satu temannya membocorkan bahwa Anda bukan satu-satunya wanita.

3. Dia marah Anda tiba-tiba menelepon
Jika Anda menelepon dia tanpa memberitahu lebih dulu dan dia marah, berhati-hatilah. Itu mungkin saja karena dia sedang bersama wanita lain dan tidak mengetahui bagaimana menjelaskan telepon Anda kepada wanita lain tersebut.

4. Dia tidak bisa berhenti mengirim SMS saat bersama Anda
Playboy biasanya pintar membuat Anda merasa mendapat perhatian penuh. Namun, jika dia lebih fokus kepada teleponnya, itu mungkin tanda ada wanita lain.

5. Dia menerima telepon di ruangan lain
Jika dia mengatakan, “Hei, maaf, aku harus mengangkat ini,” itu bukan masalah besar. Namun, pria yang selalu keluar untuk menerima telepon atau mengecek teleponnya dan mengabaikan panggilan, itu merupakan tanda penting.

6.  Dia sering keluar bersama “seorang teman”
Kadang dia akan mengatakan, “Aku pernah ke restoran ini bersama temanku,” tapi Anda tahu itu adalah sebuah restoran romantis dengan harga mahal. Jelas, ada yang tidak beres dengan hal itu.   

7.  Anda merasa ada yang aneh
Sering kali wanita mengetahui ketika ada sesuatu yang mengkhawatirkan, tapi kita cenderung berpikir positif tentang pria. Ikuti insting Anda. Jika dia mencurigakan, berarti dia mungkin memang mencurigakan.

[Source : yahoo.news]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month