Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 11, 2013

Rahasia Kepuasan Seksual Perempuan

January 11, 2013
Sebagian perempuan punya rahasia untuk bisa menikmati intimasi bersama pasangan hingga meraih kepuasan seksual. Anda bisa meniru beberapa cara perempuan termasuk pakar berikut ini, untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan.

1. Terjadwal.
Hubungan seks juga perlu terjadwal. Artinya Anda perlu merancang malam romantis berdua si dia untuk bisa mendapatkan pengalaman seksual yang menyenangkan dan memuaskan kedua belah pihak.

"Pasangan butuh merencanakan hal romantis untuk bisa meningkatkan kualitas hubungan seks dan memberikan pengalaman menyenangkan," jelas Victoria Zdrok Wilson, JD, PhD, salah satu penulis The 30-Day Sex Solution.

2. Saling percaya.
Sikap saling percaya dan memberikan kenyamanan akan muncul dalam hubungan pasangan yang mau saling mendengarkan. "Anda harus lebih mendengarkan pasangan secara aktif daripada memamerkan perasaan sendiri. Begitu Anda dan pasangan menjadi sekutu bukan musuh, kehidupan seks Anda akan lebih jujur dan lebih bergairah," tutur Zdork Wilson.

3. Spontan.

Pasangan yang memiliki hubungan seks memuaskan, terutama di masa penuh tantangan saat menjadi orangtua, kerap mempraktikkan cara-cara spontan. Berapa pun waktu yang dimiliki, bahkan 20 menit, bisa maksimal untuk menciptakan intimasi kilat dan kepuasan seksual didapat.

"Pikirkan tempat atau waktu yang membuat hubungan seks  terasa luar biasa, lakukan seperti halnya meditasi, bisa di mana dan kapan saja," jelas Sharon Gilchrest O’Neill, terapis pernikahan dan keluarga juga penulis A Short Guide to a Happy Marriage.

4. Selalu berkomunikasi.
Tak ada yang bisa mengerti apa yang Anda inginkan, butuhkan, senangi selain dengan mengomunikasikannya. "Bicarakan seks saat tidak sedang melakukan hubungan seks. Namun, sesekali boleh Anda mengutarakan apa yang diinginkan kepada pasangan untuk mencapai kepuasan seksual saat bercinta,"jelas Gilchrest O'Neill.

5. Punya batasan.
Bagi orangtua, seks terkadang memberikan tantangan tersendiri. Karenanya dalam keluarga juga perlu ada batasan. Ajarkan anak-anak untuk memahami privasi orangtuanya. Sacha Mohammed, ibu dua anak (14 dan tujuh tahun), selalu memastikan anak-anak sudah tertidur saat meluangkan waktu berduaan dengan suami. Anak-anak juga diajarkan untuk memiliki kebiasaan seperti mengetuk pintu kamar jika ada keperluan dengan orangtuanya.

Menurut Zdork Wilson, setiap pasangan perlu mengevaluasi lingkungan mereka dan menentukan kondisi optimal seperti apa yang bisa diciptakan untuk mendapatkan kualitas seks lebih baik.

6. Tak banyak alasan.
Perempuan yang menikmati kepuasan seksual tak melontarkan banyak alasan untuk tidak melakukan hubungan seks. Kalau Anda punya banyak alasan untuk tidak berhubungan intim, coba cermati kembali, apa sebenarnya masalah Anda. Kalau memang ada masalah serius dengan pasangan, sebaiknya cari bantuan ahli untuk memperbaiki hubungan. Dengan begitu kehidupan seks bisa lebih baik lagi ke depannya.

7. Bereksperimen.

Untuk bisa merasakan kepuasan seksual, Anda harus menemukan keseimbangan. Jangan terpaku dengan hal yang sifatnya konvensional sehingga membuat hubungan intim terasa membosankan. Jangan juga berlebihan saat bereksperimen sehingga mengurangi intimasi dan kenyamanan. Temukan cara yang paling ideal untuk Anda.

"Banyak pasangan yang mengaku menikmati seks terbaik saat tidak berada di rumah," ungkap Zdrok Wilson.

8. Menjaga fisik.
Perempuan mengaku puas secara seksual bila didukung dengan penampilan yang baik. Menjaga penampilan bukan semata untuk menyenangkan pasangan, tapi lebih kepada kepuasan pribadi. Tak hanya itu, hasrat seksual Anda juga dipengaruhi fisik yang sehat.

"Saat merasa tak sehat, mudah lelah, sakit atau kekurangan energi Anda juga tak termotivasi untuk melakukan hubungan seksual," kata Zdrok Wilson.

Jadi, lakukan cara apa pun yang bisa membuat Anda merasa seksi. Lalu buktikan saja sendiri bagaimana si dia akan selalu merasa tertarik dengan Anda.

[Source : womansday]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator