Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 29, 2013

Cara Bercinta di Tengah Acara Keluarga

January 29, 2013
Libur akhir tahun identik dengan acara keluarga, baik itu tamasya, travelling, atau sekedar makan malam bersama keluarga tercinta.

4-Cara-Bercinta-di-Tengah-Acara-Keluarga
Ilustrasi
Setiap orang pasti tidak akan melewatkan momen berharga ini karena selain berguna untuk meredakan stres, berkumpul bersama keluarga tercinta dapat menghangatkan dan menceriakan suasana.
Selain berkumpul bersama keluarga, Anda yang sudah berpasangan tentu mendambakan waktu berdua saja untuk menikmati hubungan seks. Ini akan menjadi tantangan tersendiri mengingat seluruh keluarga berkumpul di rumah Anda. Namun bukan berarti Anda harus menahan hasrat seksual Anda. Ada beberapa trik yang bisa Anda coba agar hubungan seks Anda tetap lancar dan tidak mengganggu keluarga Anda yang lain.
  1. Besarkan Volume TV
    Jika Anda terbiasa bercinta dengan bersuara, maka salah satu cara agar tidak mengganggu anggota keluarga yang lain adalah dengan membesarkan volume televisi atau CD player di kamar Anda. Anda juga bisa membesarkan volume DVD player dan memainkan film action kesukaan Anda. Dijamin keluarga Anda akan mengira bahwa Anda tidak melakukan aktivitas berarti di dalam kamar.”Pergi dari rutinitas bisa meningkatkan kenikmatan di tempat tidur. Menyelinap dari acara keluarga dan bermesraan di sore hari adalah cara paling tepat untuk membuat sesi bercinta lebih bergairah,” ungkap Dr. Ian Kerner, Ph.D., pendiri situs Goodinbed.com.

  2. Silent is Gold
    Anda pernah mendengar istilah ‘silent is gold’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘diam itu emas’? Ini juga berlaku di kehidupan seksual Anda. Terutama jika Anda dihadapkan pada situasi yang ramai seperti saat acara kumpul bersama keluarga.Tapi jangan khawatir, bercinta di keramaian tetap bisa Anda lakukan. Caranya, bercintalah tanpa suara. Selain tidak mengganggu kamar sebelah, Anda juga bisa melatih kemampuan menggunakan bahasa tubuh agar aktivitas seksual Anda menjadi lebih bergairah. Seorang pakar seks bernama Debby Hrebenick, Ph.D mengatakan,” Anda harus lebih kreatif berkomunikasi dengan pasangan dalam bahasa non-verbal. Anda dan pasangan bisa saling memberi perhatian lebih karena tidak harus bersuara. Tataplah mata pasangan, mengangguk saat Anda setuju dengan tindakannya atau arahkan tangan si dia ke tempat yang Anda inginkan untuk disentuh,” jelasnya.

  3. Seks Tersembunyi
    Jika Anda harus menghabiskan liburan di villa atau di salah satu rumah famili yang ada di luar kota, sebaiknya Anda segera mencari tempat tersembunyi yang bisa Anda gunakan untuk bercinta. Gudang, loteng, atau ruangan lain yang sudah tidak digunakan bisa menjadi tempat yang pas untuk bercinta. Jika Anda bosan bercinta dalam ruangan, tidak ada salahnya jika Anda mencari tempat tersembunyi di luar rumah, baik di semak-semak atau pekarangan rumah. Cara yang sedikit ‘nyeleneh’ ini akan membuat hubungan seks Anda lebih liar dan bergairah.

  4. Quickie Sex
    Dari namanya saja Anda pasti sudah tahu jika quickie sex adalah seks kilat yang dilakukan secara cepat dan ‘buru-buru’ dari biasanya. Jika Anda dikejar-kejar waktu untuk acara keluarga dan tidak bisa menahan hasrat seksual Anda, quickie sex solusinya!Quickie sex bisa dilakukan di mana saja baik di dapur, di mobil, atau di lorong rumah jika Anda merasa situasi memungkinkan. Meskipun quickie sex hanya berlangsung singkat, tapi hasilnya tidak kalah nikmat dari bercinta dengan durasi panjang. Bahkan, cara ini dapat meningkatkan adrenalin dan gairah Anda dalam bercinta.
Kini Anda tak perlu khawatir lagi jika liburan bersama keluarga akan mengganggu aktivitas seks Anda. Jadikan liburan ini menjadi liburan tak terlupakan dan tetap nikmati seks Anda bersama pasangan kapan saja dan di mana saja.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator