Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 19, 2012

Selebriti dengan Tubuh Terbaik Tahun 2012

December 19, 2012
Sudah selesai menyusun resolusi bugar atau baru mau mulai. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi Anda latihan di gym. Berikut adalah daftar selebritis dengan tubuh terbaik. Dan mereka mendapatkan serta mempertahankan tubuhnya melalui kerja keras. Ya, olahraga dan kepatuhan menjalani diet.

Blake Lively
Kaki terbaik : Blake Lively
Mungkin Anda berpikir bahwa kaki panjang yang indah adalah keturunan. Baiklah Anda benar! Tapi kaki kencang dan ramping adalah hasil dari kerja keras, juga!  Blake banyak melakukan latihan squat jumps and lunges untuk kakinya.

Lengan terbaik: Michelle Obama
First Lady Amerika ini terlihat luar biasa mengenakan gaun tanpa lengan di Democratic National Convention tahun ini. Dan ia terkenal sebagai seorang yang sangat menjaga kebugarannya melalui olah tubuh rutin dan makanan sehat.

Perut terbaik: Gwen Stefani
Perut Gwen telah membuat banyak orang iri sejak awal kemunculan band No Doubt. Hingga saat ini Gwen mampu mempertahankan keindahan perutnya. Ini namanya dedikasi tinggi!

Bokong terbaik: Eva Longoria
Eva terkenal bangga dengan bokongnya! Hal tersebut tidaklah berlebihan. Bokong Eva dapat dikatakan aset terbaiknya. Semua itu berkat latihan pagi dan diet bebas gula. Dia pula baru-baru ini memamerkan bokong indahnya dalam sebuah buku A sleep at Chateau.

"Curves" terbaik: Jennifer Lawrence
Bintang Hunger Games ini telah mencuri hati banyak orang ketika ia mengatakan kepada pers dia tidak akan pernah menyiksa dirinya "kelaparan" hanya untuk mendapatkan sebuah peran. Dia lebih suka terlihat kuat dan sehat ketimbang ramping.

Punggung  terbaik: Julianne Hough
Rahasinya dari punggung indahnya pacar Seacrest ini adalah dancing. Yah, banyak-banyak menari. Ini adalah sebuah inspirasi bagi Anda yang tak suka gym atau olahraga, Ikut kelas tari.

Pasangan paling fit: Jessica Biel dan Justin Timberlake
Inilah pasangan yang terkenal rajin olah tubuh. Mereka telah melakukan kegiatan bugar bersama sejak tahun 2007 hingga saat ini. Salut!

Jennifer Aniston
Calon pengantin terbaik: Jennifer Aniston
Semua perempuan ingin terlihat dengan tubuh terbaik pada saat hari besarnya. Banyak yang melakukan program penurunan berat badan singkat demi terlihat ramping. Jennifer memiliki tubuh terbaik bagi untuk calon pengantin. Cincin tunangannya yang besar bukan satu-satunya hal yang bikin iri, dedikasinya dalam olah tubuh juga patut dicontoh.

Body after baby terbaik: Beyonce KnowlesSetelah hamil banyak perempuan berjuang mengembalikan bobot tubuh normalnya. Beyonce mampu kembali terlihat seksi, dan berhasil memangkas lemak dengan menyusui, diet protein, dan kerja keras di atas treadmill.

Halle Berry
Tubuh terbaik di usia 40an: Halle Berry
Kalau bisa diumpamakan Halle seperti wine berkelas, yang semakin berumur semakin bagus. Dia makin bertambah usianya ia terlihat makin menakjubkan. Rahasia kesuksesannya? Strengh training, Kardio, dan super-clean diet.


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator