Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 04, 2012

Kejujuran adalah Kekayaan Sejati

December 04, 2012
Di jaman modern seperti saat ini, kita sebagai manusia di tuntut menjadi manusia yang pintar dan creative guna dapat mengikuti arus globalisasi. Hal tersebut memang benar sekali,karena agar kita mampi berkompetesi dalam berkehidupan social di masyarakat. Tapi banyak yang kita lupakan, diantara konotasi makna pintar dan creative karena pada saat ini kita dengan sangat mudah menemukan hal tersebut dalam berbagai kesempatan yang ada.

Tapi anda semua, tidak akan sering menemukan orang jujur di antara orang pintar dan creative tersebut. Di karenakan manusia pada era sekarang, saat miskin moral dan nilai kejujuran dalam berkehidupan sosial di masyarakat. Banyak orang pintar dan creative, tidak memiliki sikap kejujuran ketika mereka berhadapan degan harta dan uang yang sering mereka jumpai.

Karena banyak orang sukses di luar sana, yang hanya kaya secara harta tapi tidak kaya secara lahir dan batin yang sudah di tetapkan dalam setiap ajaran agama mana pun. Terkadang mereka terjerumus, pada harta dunia yang mampu menutup dan menghilangkan sikap jujur mereka terhadap sesame manusia. Karena mereka sesungguhnya belum paham tentang arti makna dan tujuan utama mereka hidup di dunia selama ini.

Kejujuran akan membawa kita pada suatu titik kebahagian dunia dan akhirat yang secara tidak langsung kita terima dari Tuhan. Karena harta dunia tidak akan bisa membeli kebahagian yang tercipta dari dasar hati manusia.

[Source : http://arsavin666.blogspot.com] 

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator