Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

November 05, 2012

Tzipi Livni, Eks Menlu Israel Doyan ML dengan Pejabat Arab

November 05, 2012
Tziporah Malkah "Tzipi" Livni
Elite pemerintahan di Tel Aviv dan Washington DC, Amerika Serikat pasti mengenal nama Tzipi Livni. Ya, mantan menteri luar negeri Israel ini membuat heboh publik Israel, karena mengaku berulangkali berhubungan seks dengan tokoh Arab demi mengeruk informasi rahasia.

Pengakuan Livni yang dilansir kali pertama oleh majalah Times Inggris ini sontak membuat pejabat di Tel Aviv, meradang. Bagaimana tidak. Livni dulu adalah seorang agen dinas rahasia terkenal, Mossad, yang kerap berkeliling di sejumlah negara Arab, untuk menggali informasi dan rahasia penting.

Sebagai wanita, Livni tahu betul kelemahan lelaki, yakni kebutuhan seks. Saat muda, Livni kerap memperoleh informasi sangat penting sambil merelakan tubuhnya dinikmati para pejabat-pejabat Arab.
“Ketika masih aktif di dinas intelijen dan mata-mata Israel (Mossad), demi memperoleh informasi dari sejumlah tokoh Arab, saya bersedia berhubungan badan dengan mereka,” aku Livni dilansir Al Alam, Senin (05/11/2012).

“Perbuatan itu saya lakukan untuk merusak citra sebagian tokoh Arab tersebut, sekaligus mengorek informasi penting dan politis dari mereka,” tegasnya.

Ia mengaku tidak menolak untuk berhubungan badan dengan orang lain karena itu dilakukan untuk memperoleh informasi yang menguntungkan Israel.

Anehnya, Livni sangat bangga bisa melakukan itu. Bagi Livni, ia melakukan upaya mencoreng nama baik dan menciptakan kasus amoral bagi sejumlah tokoh penting.

“Jika untuk kepentingan Israel, saya siap melakukannya lagi,” pungkasnya.

Tzipi Livni bersama Presiden Amerika Serikat, Barack Obama



0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator