Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

November 06, 2012

Terjerat Cinta Segitiga

November 06, 2012
Dalam hubungan percintaan, begitu banyak kerumitan-kerumitan yang bisa menjadi kerikil bagi hubungan itu sendiri salah satunya dalam bentuk orang ketiga, atau yang lebih dikenal dengan cinta segitiga.

Tak ada orang yang mau terjebak dalam hubungan yang rumit ini namun jika hal ini sudah terlanjur terjadi pada anda, yang bisa anda lakukan hanya mencari solusinya bukan?! Berikut ini adalah cara-cara terbaik yang dilakukan jika anda terjebak cinta segitiga.

 
• Cari tahu penyebabnya
Ada begitu banyak kisah cinta segitiga, dalam hal ini anda perlu mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Jika andalah orang ketiga dalam hubungan ini, maka akan lebih baik jika anda mengikhlaskan dia.

Namun jika sahabat anda terlibat dalam situasi rumit ini, maka diskusikanlah masalah ini bertiga untuk mencari solusi siapa yang harus mengalah

• Cari yang Terbaik
Dalam cinta segitiga, setiap pilihan pasti akan membawa korban jadi win-win solution rtidak bisa diharapkan dalam kondisi ini. Untuk itu jika anda dalam kondisi untuk memilih, pikirkan baik-baik mana yang benar-benar ideal untuk anda


Gunakan mata hati anda dan jangan gunakan rasa kasiahan dalam memilih, kenapa?  Karena rasa kasihan akan menajidkan pilihan anda tidak objektif dan akan menyakiti hatinya bila suatu hari ia tahu akan hal ini.

• Terbukalah pada diri anda sendiri
Awal dari adanya cinta segitiga adalah perasaan mengingkari bahwa anda sudah tidak mencitai pasangan anda lagi. Karena itu mulailah terbuka pada hati anda untuk menetukan yang terbaik anda harus juga tegas pada hati anda mengenai apa yang anda harus lakukan.


Akan sangat serakah bila anda menginkan keduanya sekaligus. Anda harus memilih salah satu dan ikhlas melepaskan yang lain.

. Renungkan perasaan anda
Anda harus benar-benar bisa membedakan antara tertarik, suka, cinta atau sayang. Cinta segitiga ini mungkin hanya bagian dari ketertarikan sementara anda, Jika hal itu benar adanya, memutuskan pacar anda yang dulu akan membawa penyesalan di kemudian hari


• Mintalah saran pada orang lain
Pertimbangkanlah saran dari sudut pandang lain. Hal ini akan mejadikan pendapat anda benar-benar bisa mencakup semua aspek dalam hidup anda dan bisa menjadi lebih objektif.


[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator