Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

November 28, 2012

Menjadi Partner Kerja yang Baik

November 28, 2012
Manusia adalah makhluk social yang tidak dapat hidup tanpa adanya bantuan orang lain. Hal ini juga berlaku apabila anda bekerja dalam suatu perusahaan.Dalam bekerja mustahil anda dapat melakukan semua pekerjaan anda sendirian, begitu juga dengan orang lain. Untuk dapat bekerja dengan baik, anda tidak hanya harus menyelesaikan pekerjaan yang ada,  namun anda juga perlu untuk menjadi partner yang baik bagi rekan kerja anda.

Dalam menyelesaikan suatu pekerjaan besar, kerja sama antara anda dengan partner anda adalah hal yang utama dan menunjang kesuksesan suatu pekerjaan anda. Untuk itulah anda perlu mempelajari tentang bagaimana menjadi partner yang baik.Untuk menjadi partner kerja yang baik, beberapa hal di bawah ini mungkin akan berguna bagi anda:


· Teamwork, dalam bekerja bersama partner inilah yang anda perlukan. Bekerja sama sebagai tim adalah hal yang dapat anda lakukan untuk hasil yang maksimal.

· Jangan pikirkan diri sendiri. Bekerja dengan orang lain harus dapat mengalah untuk dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal.

· Singkirkan ego anda. Dengan menguasai ego yang ada pada diri anda, partner anda akan merasa nyaman untuk bekerja bersama anda.

· Kerjakan sesuai dengan pembagian yang sudah ditentukan. Kerjakan pekerjaan anda sesuai dengan porsi kerja anda masing-masing. Apabila partner anda membutuhkan bantuan anda untuk mengerjakan bagian dia, baru anda dapat bertindak untuk mengerjakan pekerjaan dia.

Apabila anda dapat melakukan beberapa hal di atas, maka partner anda akan merasa nyaman bekerja dengan anda. Dalam bekerja bersama rekan kerja, kita harus membuat mereka senyaman mungkin dan buat mereka berpikir bahwa kita dapat diandalkan untuk menangani masalah yang terjadi dalam pekerjaan anda.

Anda tidak perlu terlihat menonjol dalam bekerja sebagai tim, karena berhasil atau tidaknya suatu pekerjaan yang anda lakukan, akan membawa nama baik anda dan rekan kerja anda.

Sehingga anda harus berpikir untuk mencapai hasil kerja yang maksimal bersama-sama dengan rakan kerja anda. Selamat bekerja bersama partner kerja anda di perusahaan anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator