Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

November 05, 2012

Menghilangkan Bau Kaos Kaki

November 05, 2012

Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kaus Kaki, Bau kaus kaki memang sangat mengganggu dan membuat banyak anda sangat tidak percaya diri. Bagaimanakah cara menghilangkan bau kaus kaki? Tentu ada beberapa tips dan trik yang sangat ampuh untuk membasmi bau kaus kaki sehingga bisa memberikan anda rasa percaya diri anda lagi. Berikut adalah cara ampuh guna membasmi bau kaus kaki:

· Menjemur Sepatu
Meskipun tidak dicuci, ada baiknya anda menjemur sepatu anda agar bakteri yang ada didalam sepatu anda dimusnahkan oleh sinar matahari.

· Sering ganti sepatu dan kaus kaki
Hindari pemakaian sepatu dan kaus kaki selama lebih dari dua hari berturut-turut. Ini penting untuk mencegah timbulnya bau pada kaus kaki dan sepatu anda.

· Letakkan kaus kaki secara telentang
Jika anda sering memasukkan kaus kaki yang telah dipakai maka anda harus segera mengubah kebiasaan anda. Letakkan kaus kaki di tempat yang terbuka agar tidak semakin bau karena dimasukkan kedalam sepatu.

· Taburi kopi pada sepatu
Sering kali sepatu menjadi permasalahan utama karena memang rawan dengan bau kaki. Jika anda ingin terbebas dari bau maka taburkan satu sendok kopi pada tiap sisi sepatu anda. Diamkan selama 1 malam dan buktikan pagi harinya. Sepatu anda akan bebas dari bau yang tidak sedap.

Nah, tips-tips tadi akan sangat berguna bagi anda yang memang ingin menghindari bau sepatu yang tidak sedap. Selamat mencoba!

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator